35+ Contoh Desain Rumah Lantai 2 yang Menawan(Cantik)

35+ Contoh Desain Rumah Lantai 2 yang Menawan(Cantik)

35+ Contoh Desain Rumah Lantai 2 yang Menawan(Cantik) –

Desain rumah di lantai 2 – Rumah lantai dua adalah rumah impian bagi sebagian orang. Banyak proyek rumah lantai dua yang bisa Anda temukan di mana saja. Tapi kali ini Anda akan melihat beberapa contoh proyek menarik rumah di lantai 2 dan Anda dapat membuat referensi ketika Anda ingin membangun rumah di lantai 2.

Desain menarik seperti yang ada di bawah ini dapat Anda pilih sesuai dengan bidang tanah Anda dan juga sesuai dengan selera Anda karena desainnya sangat bervariasi.

1. Rumah minimalis di lantai 2

Rumah minimalis di lantai 2

Lahan yang sempit telah menjadi salah satu kendala saat membangun rumah besar dengan banyak ruang. Tapi Anda bisa mencoba desain minimalis rumah lantai 2 untuk tanah yang tidak terlalu luas. Bentuk rumah lebih mirip kotak persegi dengan halaman rumah.

2. Contoh desain rumah untuk lantai 2 untuk perumahan

Contoh proyek untuk rumah di lantai 2 untuk perumahan

Jika Anda ingin membangun rumah lantai 2 untuk perumahan atau Anda berada di area perumahan di mana ada banyak rumah yang cocok. Desain rumah di atas sangat cocok untuk dibuat di daerah tersebut karena bisa bertepatan tetapi tetap menarik untuk dilihat.

3. Desain rumah di lantai 2 dengan tingkat artistik yang tinggi

Desain Rumah Lantai 2 dengan tingkat artistik yang tinggi

Melihat rumah Anda mungkin kagum dengan desainnya yang tidak biasa. Rumah itu sebenarnya dirancang dengan tingkat kesulitan yang tinggi dan juga memiliki nilai seni yang tinggi. Atap rumah terlihat berbeda dari atap rumah biasa.

4. rumah 2 lantai dengan garasi untuk mobil

Rumah 2 lantai dengan garasi

Mungkin agak sulit jika Anda menginginkan rumah lantai 2 yang memiliki garasi di lantai bawah dengan tanah yang cukup rapat. Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena desain rumah di atas bisa menjadi solusi bagi Anda untuk masalah ini.

5. rumah kaca 2 lantai

Rumah kaca 2 lantai

Beberapa orang menyukai rumah kaca karena alasan penerangan rumah yang memadai. Oleh karena itu, membangun rumah dengan kaca lebar dapat membantu Anda menghemat biaya listrik di rumah Anda. Anda dapat mencoba contoh proyek rumah kaca 2 lantai seperti di atas.

6. desain 2 lantai untuk plot yang cukup luas

Desain 2 lantai untuk plot yang cukup luas

Tidak seperti sebelumnya, desain rumah ini membutuhkan lahan yang luas untuk membangunnya. Bagian depan rumah berbentuk lateral dan, jika dilihat dari kejauhan, kita bisa melihat ketinggian rumah yang tidak lebih panjang dari lebar rumah.

7. Desain rumah 2 lantai dengan taman dan taman

Desain 2 lantai dengan taman dan kebun

Contoh desain rumah dua lantai ini cocok untuk Anda yang tinggal di pedesaan tetapi ingin memiliki rumah mewah lengkap dengan taman di depan rumah dan juga taman di belakang rumah. Warna rumah yang tenang ditambah hijau pepohonan akan menambah ketenangan Anda.

8. Rumah 2 lantai dengan 3 bagian jendela

Rumah 2 lantai dengan 3 bagian jendela

Melihat contoh-contoh desain rumah mewah berlantai 2 pada ini benar-benar akan membuat Anda ingin tinggal di dalam rumah. Karena rumah itu sepertinya sangat nyaman untuk ditinggali. Dengan 3 bagian ruangan ada jendela yang menunjukkan rumah yang memiliki banyak kamar yang nyaman.

9. Contoh mendesain rumah di sepanjang jalan

Contoh Desain Rumah Pinggir Jalan

Memiliki rumah di pinggir jalan dapat menjadi impian bagi sebagian orang karena aksesnya yang mudah, tetapi juga dapat menjadi hal yang tidak diinginkan bagi sebagian orang karena berisik. Untuk mengurangi kebisingan jalan di pinggir jalan, desain rumah di atas mungkin menjadi solusi Anda.

10. Contoh Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Jendela

Contoh jendela desain minimal 2 lantai

Memiliki jendela yang cukup mungkin tidak menarik bagi sebagian orang karena tampaknya tidak tertutup dan menampilkan beberapa konten rumah yang mungkin tidak diinginkan. Untuk ini, desain rumah dengan 2 lantai di atas bisa Anda coba atasi ini.

11. rumah 2 lantai dengan batu alam

Rumah 2 lantai dengan batu alam

Contoh desain rumah 2 lantai di atas tampak sangat damai dan nyaman untuk dihuni terutama karena batu-batu alami yang menghiasi bagian depan rumah. Tampaknya rumah ini cocok untuk dibangun di pinggiran kota di mana masih banyak pohon pinus.

12. Rumah mewah 2 lantai

Rumah mewah 2 lantai

Contoh desain rumah mewah 2 lantai di atas cocok untuk keperluan komersial. Karena desain ruang depan yang menyerupai ruang pertemuan luas dan juga terbuka dengan kaca besar.

13. Rumah 2 lantai tertutup

Rumah tertutup 2 lantai

Rumah ini cocok untuk kamu yang tidak suka rumah yang terlalu terbuka. Desain rumah, yang sebagian besar tertutup kayu cokelat, menunjukkan bahwa rumah itu sangat pribadi.

14. Rumah kaca 2 lantai

Rumah hijau dengan 2 lantai

Meski disebut hijau, rumah ini bukan hijau. Rumah ini cocok untuk disebut rumah hijau karena bagian dari rumah penuh dengan tanaman hijau ke atas rumah pohon pinus.

15. Desain Skotlandia dengan 2 lantai

Desain rumah kotak-kotak 2 lantai

Disebut kotak karena rumah ini memiliki jendela kecil dalam bentuk kotak. Rumah ini cocok untuk Anda yang tidak suka rumah terbuka tetapi yang ingin memiliki pencahayaan rumah yang cukup di siang hari.

16. Rumah sederhana 2 lantai

Rumah sederhana 2 lantai

Kesederhanaan lantai 2 rumah ini terlihat dengan pemilihan warna-warna rumah yang tidak terlalu mengejutkan. Mungkin desain rumah ini cocok untuk Anda yang sibuk dan jarang di rumah, sehingga cukup aman karena tidak mencolok sehingga dapat mengundang penjahat.

17. Rumah tunggal dengan 2 lantai

Rumah 2 lantai yang unik

Keunikan rumah ini terletak pada desainnya yang berbeda dengan rumah lainnya. Contoh desain rumah bertingkat yang terlihat bertingkat karena ada pemisah berupa gundukan yang diisi rumput hijau. Rumah yang sangat unik dan indah ini.

18. Rumah batu alam di 2 lantai

Rumah Batu Alam 2 lantai

Bagi Anda yang menyukai batu alam yang ingin mengaplikasikannya di rumah Anda, mungkin Anda bisa mencoba mendesain rumah 2 lantai di atasnya. Batu-batu alam dapat terlihat melekat pada tiang dan sebagian kecil dari dinding eksterior rumah. Rumah ini cocok untuk dipadukan dengan warna kayunya, mis. Cokelat.

19. rumah kayu 2 lantai

Rumah kayu 2 lantai

Rumah cantik ini terlihat unik dengan arsitektur kayu yang menutupi bagian atas rumah. Terutama bentuk lantai atas yang seolah melayang jika dilihat dari luar. Juga gerbang batu yang tertutup menambah eksotisme rumah ini.

20. rumah 2 lantai dengan balkon

Rumah 2 lantai dengan balkon

Menikmati senja dan matahari pagi di balkon rumah 2 lantai ini telah menjadi sesuatu yang diinginkan banyak orang ketika mereka ingin mendesain rumah baru mereka. Mungkin ini terjadi pada Anda yang menginginkan rumah 2 lantai dengan desain berbeda.

Desain rumah di atas cocok untuk Anda terapkan pada rumah baru Anda terutama karena tidak membutuhkan tanah terlalu banyak. Selain itu, rumah Anda akan tetap terlihat indah bahkan di malam hari.

21. rumah marmer 2 lantai

Rumah marmer 2 lantai

Penggunaan marmer di rumah membuat rumah mewah meskipun rumah itu kecil. Jika Anda akan membuat rumah dengan marmer di dinding rumah, Anda dapat mencoba desain rumah marmer di atas.

22. Rumah mewah 2 lantai tetapi hanya 1 lantai

Rumah mewah 2 lantai tetapi hanya 1 lantai terlihat

Mungkin ketika Anda melihat contoh proyek rumah 2 lantai untuk pertama kalinya, Anda akan berpikir bahwa rumah itu hanya terdiri dari satu lantai. Namun pada kenyataannya desain rumah memiliki 2 lantai yang ditutup karena desain jendela persegi yang tinggi.

Jendela yang membuat rumah berlantai dua itu terlihat seperti hanya satu lantai. Namun terlepas dari ini justru jendela inilah yang membuat rumah ini unik dan berbeda dari kebanyakan rumah.

23. Rumah kecil di lantai 2

Rumah kecil di lantai 2

Jika lantai 2 biasanya digunakan sebagai bagian dari rumah yang memiliki banyak ruang, berbeda dengan desain rumah ini. Meski ada 2 lantai, lantai 2 hanya terdiri dari sebuah ruangan kecil yang dihadirkan dengan jendela-jendela besar.

24. Desain rumah 2 lantai dengan Stick Concept

Desain rumah 2 lantai dengan Konsep Stick

Banyak orang yang menginginkan proyek rumah yang tidak biasa, bahkan ketika mereka ingin membangun rumah 2 lantai. Anda bisa mencoba mendesain rumah 2 lantai dengan konsep stick di atas. Tongkat diberi nama karena dindingnya diisi dengan kayu vertikal seperti batang memanjang.

25. Rumah 2 lantai dengan kamar pusat di lantai 2

Rumah 2 lantai dengan kamar sentral di lantai 2

Jika bagian tengah ruangan biasanya berpusat pada level yang lebih rendah, maka berbeda dengan desain rumah ini. Di lantai bawah hanya bagian yang tidak terpakai yang terlihat jika dilihat dari luar, tetapi lantai kedua tampak penuh aktivitas.

26. Desain lengkap untuk penerangan rumah 2 lantai

Desain lengkap untuk penerangan rumah 2 lantai

Desain rumah ini terlihat menarik di malam hari karena pencahayaan penuh di semua sudut ruangan. Tetapi cahaya di dalam rumah menjadi sangat indah terutama karena pantulan warnanya tidak terlalu terang dan sepertinya sesuai dengan warna cokelat rumah.

27. Desain rumah 2 lantai dengan lantai granit

Desain rumah 2 lantai dengan halaman dengan lantai granit

Penggunaan lantai beton atau batu di halaman belakang rumah Anda dapat diganti dengan granit untuk menunjukkan kesan rumah yang bersih dan mewah. Apalagi dengan warna rumah minimalis dan klasik yang hanya putih, hitam dan cokelat.

28. rumah desain 2 lantai dengan koridor

Desain 2 lantai dengan koridor

Pintu utama rumah biasanya terletak di tengah bagian depan rumah. Tapi Anda bisa memodifikasinya dengan tangga yang diposisikan di samping yang mengarah ke pintu masuk rumah Anda. Selain terlihat berbeda, rumah Anda juga akan terlihat unik dengan desain ini.

Selain itu, tidak perlu membuat pintu terlalu lebar. Cukup gunakan pintu kaca yang bisa didekorasi dengan foto favorit Anda seperti binatang favorit dan lainnya.

29. Rumah dua lantai dengan jendela besar

Rumah dua lantai dengan jendela besar

Desain rumah dua lantai yang dibuat untuk rumah-rumah yang dibangun di daerah pedesaan ini memiliki tampilan modern dengan tingkat desain yang cukup unik. Di bagian depan rumah, ada bagian yang menonjol di bagian depan dan ada jendela dengan kaca besar yang ditutup dengan tirai.

Karena dibangun di pedesaan, ia tampak seperti rumput hijau di sekitarnya yang alami dan membawa ketenangan. Apalagi setelah hujan berhenti, rumah ini terlihat segar dan berembun. Sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki tempat yang nyaman untuk merasa nyaman dan indah.

30. Desain Rumah Mewah Lantai 2 Brown

Desain mewah rumah cokelat di lantai dua

Rumah cokelat mewah ini akan menarik minat Anda, terutama bagi Anda yang ingin membangun rumah di area perumahan. Desain rumah yang unik dapat dilihat dari pemilihan bentuk jendela segi empat vertikal dan juga berbeda antara jendela tengah dan lateral.

Bersama dengan hadirnya pohon-pohon palem dan juga pemilihan keramik batu coklat alami yang melapisi dinding rumah itu tampak sangat menarik.

31. desain rumah minimalis 2 lantai

Desain 2 lantai minimalis

Kesan minimalis ditampilkan oleh rumah ini dengan satu warna putih keabu-abuan. Selain itu rumah ini juga memiliki jendela yang bentuknya agak persegi dan persegi panjang.

Ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang tidak terlalu menginginkan rumah dengan tampilan mewah dan mewah namun tetap nyaman sebagai tempat hidup.

32. Contoh proyek rumah tinggi 2 lantai

Contoh desain rumah tinggi 2 lantai

Desain rumah yang digambarkan di atas menonjolkan rumah berlantai dua yang dimilikinya. Rumah seperti ini cocok untuk keluarga kecil yang tinggal dengan satu mobil. Rumah tinggi dapat memberi Anda lebih banyak ruang bahkan jika tanahnya tidak terlalu luas.

33. Desain T-berbentuk T yang unik

Desain berbentuk T yang unik

T-shape adalah rumah dua lantai yang menunjukkan bentuk lantai atas yang lebih lebar dari lantai bawah. Bentuk unik rumah ini akan lebih baik jika Anda menggunakan jendela kaca yang cukup lebar di sudutnya.

Meskipun bagian atas lebih lebar daripada bagian bawah, rumah ini tampaknya benar-benar unik dan nyaman untuk ditinggali. Selain itu, taman dan kursi depan menambah kenyamanan rumah ini.

34. Rumah mewah 2 lantai

Rumah mewah 2 lantai yang luas

Jika Anda sering melihat rumah mewah di film dan ingin mendesain rumah dengan desain seperti itu, mungkin Anda bisa menerapkan desain rumah pada foto di atas. Ciri khas rumah mewah berlantai dua dengan kolom-kolom besar yang mengesankan.

Dan keberadaan garasi mobil besar juga menambah pekerjaan yang luar biasa ini. Fitur khas lain dari rumah mewah dan megah ini adalah balkon di bagian atas dengan ukiran besi di perbatasan.

35. Rumah dua lantai yang tersebar luas

Rumah dua lantai yang luas

Lain halnya dengan rumah yang dibangun di atas plot sempit dengan lebar lebih kecil, rumah dibangun di atas plot dengan panjang lebih kecil tetapi dengan lebar yang cukup, sehingga desain rumah ini cocok untuk Anda pilih.
Kamar di rumah dibuat luas dengan menggunakan lahan yang cukup luas. Karena alasan ini, rumah akan tampak melebar secara horizontal tetapi lebih pendek dari bagian belakang. Meski begitu desain rumah ini sepertinya masih nyaman untuk ditinggali dan cocok untuk anak-anak.

Beberapa contoh desain rumah 2 lantai di atas bisa Anda terapkan dengan mengetahui luas tanah yang akan dibangun sebelum rumah. Untuk ini, Anda harus menyesuaikan gambar di atas dengan luas tanah yang Anda miliki. Untuk medan yang tidak terlalu lebar, mungkin Anda bisa menerapkan desain rumah yang memanjang ke atas tetapi memiliki sedikit lebar.

Contoh Desain Rumah Lantai Charming 2 (Cantik)

Demikianlah informasi tentang 35+ Contoh Desain Rumah Lantai 2 yang Menawan(Cantik). Semoga info ini bisa memperluas cakrawala berfikir kita tentang 35+ Contoh Desain Rumah Lantai 2 yang Menawan(Cantik).

Leave a Reply