49+ Model Baju Tunik (paling lengkap beserta gambar dan deskripsi)

49+ Model Baju Tunik (paling lengkap beserta gambar dan deskripsi)

49+ Model Baju Tunik (paling lengkap beserta gambar dan deskripsi) –

Model baju tunik – Siapa bilang tunik hanya bisa digunakan oleh pembajak? Banyak model gaun tunik yang juga bisa digunakan untuk kehidupan sehari-hari Anda. Untuk bekerja, bersantai, atau berpartisipasi dalam acara formal. Ingin tahu koleksi tunik unik yang bisa jadi koleksi terbaru Anda?

Tunik itu sebelumnya adalah pakaian Romawi kuno. Biasanya dipadukan dengan ikat pinggang jika Anda meninggalkan rumah. Namun seiring berjalannya waktu, tunik telah menjadi salah satu model pakaian di seluruh dunia dan telah diciptakan dengan berbagai mode, terutama wanita. Bahkan saat ini ada puluhan jenis tunik dengan karakter yang berbeda. Berikut adalah beberapa koleksi tunik untuk Anda.

Model tunik asimetris

Model tunik asimetris

Desain tunik asimetris terlihat unik karena menghadap ke bawah. Dengan tangan Raglan yang diberi garis payet di tepinya, itu membuatnya terlihat feminin. Permainan payet yang berkembang di semua bagian kaus menambah kesan elegan. Padankan dengan kulot atau celana jeans pensil, itu akan sangat cocok.

Tunik asimetris cocok untuk acara formal seperti pernikahan atau pekerjaan. Jika Anda mengenakan jilbab, yang harus Anda lakukan adalah mencocokkan warna jilbab dengan tunik ini. Hasilnya akan menawan hati.

Tunic Bow Line Version

Tunic Bow Line Version

Gaun tunik ini terlihat sederhana. Tetapi jika Anda melihat detailnya, itu sangat menggoda untuk digunakan. Di sisi leher diberi aksen besar dengan pita menggantung, yang memberi kesan ketajaman maksimal. Bentuknya yang melebar secara lateral dengan pola garis ini cocok untuk Anda yang kurus atau penuh.

Jika Anda merasa kurang percaya diri dengan model besar ini, Anda bisa memberi sentuhan sabuk logam perak untuk membentuk kurva yang lebih tipis. Anda dapat memilih gladiator jenis tumit tinggi atau sepatu kaki terbuka agar terlihat percaya diri.

Gaun mini tunik hitam

Gaun mini tunik hitam

Gaun mini tunik ini sangat elegan. Kombinasi warna hitam dan pelangi membuatnya cocok sebagai gaun pesta. Anda ingin menjadi lebih sempurna, Anda dapat menggunakan gelang boho atau gispy dari batu. Jangan lupa sepatu besar favorit Anda sehitam campuran. Masih kurang? Tas bahu kecil dapat dipilih sebagai aksesori tambahan.

Model baju tunik dengan leher shilling

Model baju tunik dengan leher shilling

Sederhana namun elegan, kesan ini tercipta jika Anda memakai desain tunik ini. Dengan kerah Shiller yang memberikan aura formal, sehingga sangat cocok untuk pakaian kerja, cukup campur dengan jeans atau legging agar terlihat keren. Tidak diperlukan aksesori tambahan, hanya gelang berdiameter kecil dan tas jinjing berwarna alami.

Gaun jubah etnik sederhana

Gaun jubah etnik sederhana

Kesan simpel sangat terlihat dari desain tunik ini. Motif asimetris dalam warna polka dot menjadi ciri khas desain ini dan lengan terlipat di siku. Jika Anda ingin lebih percaya diri, gunakan legging hitam sebagai bawahan. Jangan lupa sepatu kets untuk mereka yang ingin tampil sporty atau sepatu hak tinggi jika Anda ingin aura feminin yang jelas.

Soal aksesori, Anda bisa memilih ransel mini atau tas ember sesuai kebutuhan. Jika Anda ingin menggunakannya secara acak, ransel mini adalah pilihan yang tepat.

Tunik lengan panjang berwarna hitam

Tunik lengan panjang berwarna hitam

Lebih mirip gaun mini yang tergantung di lengan. Dengan kerah kerah memberikan kesan minimalis yang tetap modis. Desain ini cocok untuk suasana santai. Jika Anda ingin terlihat lebih elegan, pita tambahan di bagian pinggang bisa menjadi aksesori yang menarik. Padankan dengan celana Capri Anda, atau bahkan jegging akan terlihat istimewa.

Tunik bunga dengan pola lonceng

Tunik bunga dengan pola lonceng

Gaun tunik dengan lengan lonceng ini terlihat edgy. Sentuhan pola bunga berwarna-warni memberi aura sukacita. Untuk acara keluarga di pantai sangat cocok untuk digunakan. Jika Anda ingin sedikit berubah, dengan kerutan tambahan di bagian pinggang atau bagian bawah kemeja, itu bisa menjadi pakaian untuk acara formal dan pekerjaan.

Cukup gunakan celana celah atau celana sanggurdi untuk menciptakan kesan formal. Jangan lupa sepatu berat Anda atau sepatu hak Prancis seperti sepatu. Sedangkan untuk tas, Anda dapat memilih jenis tas jinjing atau tas kulit berlapis Anda.

Hi Lo Tunic With Leher Shanghai

Hi Lo Tunic With Leher Shanghai

Hai tunik adalah tren yang masih panas saat ini. Bagian depan kemeja lebih pendek dari bagian belakang. Tepi tambahan di tepi bawah menambah kesan oriental yang kental. Selain itu, model leher Shanghai cocok untuk dipadukan dalam jenis tunik ini. Biasanya banyak digunakan untuk pakaian kerja dan pakaian formal lainnya.

Tapi Anda tetap bisa menjadikannya pakaian favorit Anda untuk hang out bersama teman. Padukan saja dengan celana hangat atau jeans ketat yang memberi kesan santai namun tetap elegan.

Model Tunic mini dress Gaun merah

Model Tunic mini dress Gaun merah

Elegan dan glamor mereka tersirat oleh desain gaun tunik merah ini. Dengan sedikit aksen payet di bahu membuat Anda terlihat lebih berkelas dalam mode. Ingin digunakan untuk acara keluarga sangat cocok, bahkan pekerjaan tidak menjadi masalah. Apalagi sekadar bersantai bersama keluarga sangat tepat.

Untuk kesempurnaan sejati dari busana tunik ini, Anda dapat mengenakan sepatu stiletto jika Anda ingin terlihat elegan. Atau sepatu t-bar untuk Anda yang ingin tampil feminin, atau sepatu boot untuk Anda yang menyukai gaya rock n roll.

Templat kemeja tunik gaya floral retro

Templat kemeja tunik gaya floral retro

Ternyata gaya retro juga bisa diadopsi dalam desain tunik. Sederhana namun bermakna, dengan desain bunga retro ini. Jika Anda ingin lebih retro, tambahkan jaket kulit dan sepatu bot klasik seperti campuran.

Untuk hijabers Anda yang menyukai desain ini, Anda bisa memadukannya dengan rok panjang atau celana palazzo sederhana. Jilbab agak sederhana, karena detail motif sudah diwakili dalam desain tunik gaun itu. Mencoba.

Tunik kerah glamor

Tunik kerah glamor

Gaya vintage melalui gaun tunik ini sangat terasa. Sentuhan leher dan leher tangan karet menyempurnakan keindahan desain. Pola bunga lembut pada sifon mewah akan menjadi pakaian favorit Anda untuk dipakai di mana saja. Anda akan menikmati perasaan nyaman di siang hari berkat bahan lembut gaun ini.

Untuk kombinasi sepatu, sepatu flatform bukanlah masalah, atau jika Anda ingin memperkuat karakter wanita kuat, Anda dapat mencoba sepatu gladiator yang penuh dengan tali selutut. Bagi wanita muslim, memadukan desain ini bisa dengan skinny jeans yang gelap, sehingga aksen pakaian tetap menjadi objek utama siapa saja yang melihatnya.

Model tunik dalam beludru penuh payet

Model tunik dalam beludru penuh payet

Siapa bilang beludru tidak bisa diubah menjadi gaun tunik yang indah. Bukti dari desain ini menawarkan perasaan eksotis yang maksimal. Anda tidak perlu banyak ornamen tambahan, cukup berdandan payet belundru cokelat keemasan dengan lengan terompet siap untuk membuat Anda menjadi pusat perhatian ketika Anda melangkah. Tambahkan saja aksesori yang cocok untuk tas bahu berwarna emas.

Bagi yang mengenakan jilbab, gaun ini juga bisa dipadukan dengan rok belundru merah marun sehingga terlihat seperti gaun sanggurdi. Pilih rok dengan pola putri duyung agar terlihat lebih mewah. atau jika Anda ingin memadukannya dengan kulot, rasanya juga manis di tubuh Anda.

Model tunik gaya kaftan putih

Model tunik gaya kaftan putih

Selain acara-acara khusus, tunik juga bisa menjadi pakaian kasual sehari-hari. Desain sederhana seperti tunik kaftan putih ini. Lengan katun lembut menambahkan sentuhan santai. Gunakan hanya sandal jepit seperti pada gambar, itu pasti akan nyaman.

Tetapi jika Anda ingin menggunakan tunik ini untuk acara semi formal, Anda cukup mencampurnya dengan jegging alias legging jeans dan gunakan sepatu olahraga untuk menjadikannya sporty. Aksesoris gelang bisa menjadi tambahan yang bagus untuk dipakai.

Model tunik Abaya Kalong

Model tunik Abaya Kalong

Abaya dikenal sebagai salah satu gaun wanita dengan model panjang dan lurus. Tunik ini mengadopsi model abaya dengan sayap. Motif leopard di emas hitam bisa memberi kesan boho yang dalam. Dapat digunakan untuk acara formal yang dikombinasikan dengan sepatu hak tinggi atau wedges, dapat juga untuk acara kasual dengan hanya menambahkan sentuhan sandal kulit.

Apakah Anda berkerudung? Tunik jenis ini juga bisa menjadi referensi pakaian Anda. Tambahkan gelang hitam untuk interior, kemudian legging hitam untuk bawahan. Untuk jilbab, pilih warna emas berdasarkan motif leopard. Ini akan tampil menarik dan elegan.

Model baju tunik dengan motif sutra

Model baju tunik dengan motif sutra

Siapkan kain sutra bermotif dasar namun bingung pada jenis pakaian apa yang akan dibuat. Cobalah mengadopsi set tunik sutra ini. Gaya kasual namun tetap formal dapat dilihat dalam kombinasi gaun V-neck, di mana tangan memiliki gaya sayap kecil. Pemanis adalah tali kulit untuk membentuk perut.

Menggabungkan set tunik ini dengan sepatu kets atau sepatu flat sangat cocok. Asesoris tambahan untuk tas bahu menambah pesona unik Anda dalam desain unik ini.

Tunik kaftan macan tutul

Tunik kaftan macan tutul

Tampilan elegan namun tangguh dapat memilih desain yang unik ini. Sifon cetak leopard sangat populer, desain tunik kaftan ini akan menjadi favorit Anda tanpa harus menambahkan aksen apa pun. Sebagai pelengkap dapat dikombinasikan dengan sepatu datar atau dengan tumit favorit Anda. Untuk acara resmi, Anda dapat menambahkan legging agar lebih sempurna.

Model Baju Tunic Shirt Vs Pants

Model Baju Tunic Shirt Vs Pants

Jenis kemeja tunik ini cocok untuk pakaian kerja, pakaian semi formal atau pakaian kasual. Cukup tentukan bawahan yang tepat dan jadilah busana yang menarik dan atraktif. Jika Anda ingin digunakan sebagai pakaian kerja, pilih celana kulit atau celana jogging sebagai pelengkap, jangan lupa stiletto atau décolleté sebagai sepatu yang sempurna.

Namun untuk acara kasual celana Capri atau celana jodhpurs yang terlihat chic bisa dipadukan. Tas tambahan atau aksesoris ransel mini dapat meningkatkan penampilan Anda dan membuat Anda merasa nyaman sepanjang hari.

Organdi Dress model tunic dress

Organdi Dress model tunic dress

Organza atau bahan sutera semi transparan dengan pola bunga lembut yang membuat gaun lebih anggun dengan tunik. Kombinasi degradasi elegan perak hitam dan biru menambah kesan mewah yang tak terbantahkan. Anda bisa memakainya sebagai gaun kerja dengan sedikit sentuhan sabuk kulit hitam kecil untuk mewakili keanggunan.

Jika Anda tidak mempercayai kaki Anda, Anda bisa menunjukkan kesempurnaan dengan celana khaki hitam atau celana jegging. Sepatu stiletto atau Chunky akan menjadi campuran aksesoris yang akan memikat siapa pun yang melihat penampilan Anda.

Gaun jubah panjang dari batu bata

Gaun jubah panjang dari batu bata

Gaun tunik ini dalam bata api dengan pola abstrak di satin juga bisa menjadi salah satu referensi mode harian Anda. Jilbab pecinta tunik, biasanya dipadukan dengan kulot berwarna dan manset tangan yang serasi sehingga semua bagian tubuh tertutup. Tapi bagi Anda yang tidak mengenakan jilbab, hanya mengenakan gaun ini akan menakjubkan.

Tetap aksesori pelengkap mulai dari tas atau ransel clutch, sepatu flat, wedges atau jika ingin memberi kesan sporty bisa memakai sepatu olahraga atau sepatu kets. Hasilnya dijamin membuat Anda percaya diri sepanjang hari.

Model tunik bersulam

Model tunik bersulam

Gaun bersulam atau bersulam terlihat sangat energik. Desain ini menggabungkan gaya Eropa dan Jepang, di mana gaya retro dengan semi-kimono terlihat oleh tali yang menyatu dengan kemeja di dada. Lengan yang ditangguhkan juga memberikan efek formal, sehingga cocok untuk digunakan sebagai pakaian kerja.

Kombinasi gaun ini dengan kulot memberi kesan retro yang maksimal. Terutama jika Anda menambahkan sepatu bot atau sepatu, itu akan tampak lebih energik dan tahan lama.

Tunik putih sederhana yang elegan

Tunik putih sederhana yang elegan

Baju tunik sederhana ini sangat cocok untuk Anda yang berjiwa muda. Anda tidak perlu motif atau aksen apa pun, cukup kenakan jeans pensil dan sepatu hak tinggi atau sepatu bagal favorit Anda. Alhasil, fashion sangat elegan dan modern. Karena kemejanya tidak pernah mati.

Kemeja tunik gaya batik Abaya kontemporer

Kemeja tunik gaya batik Abaya kontemporer

Motif batik kontemporer sering digunakan sebagai dasar kain untuk berbagai pakaian, salah satunya adalah tunik abaya. Dengan warna-warna cerah itu akan menjadi alasan Anda terlihat ceria. Sentuhan lebih jauh dari batik emas di ujung tangan yang berbentuk kelelawar juga ada di leher, karenanya aksen yang menambah keindahan gaun ini.

Gaun sifon tunik Umber

Gaun sifon tunik Umber

Desain gaun tunik ini sangat sederhana, dengan warna kuning kekuning-kuningan sifon yang masih indah jika Anda menggunakannya untuk acara santai. Dapat dikombinasikan dengan celana Capri dan sempurna dengan kombinasi tumit dengan gaun Anda.

Jajaran jeans dengan motif tunik

Jajaran jeans dengan motif tunik

Pola garis vertikal warna ini untuk jeans anak-anak memberikan kesan kasual alami. Bagi Anda yang ingin jalan-jalan ke mal, cukup campur dengan sepatu flat atau sandal datar yang nyaman. Tetapi jika Anda ingin menghadiri pertemuan atau acara semi formal, dapat dikombinasikan dengan jeans dengan warna yang sama dengan motif tunik.

Gaun tunik dengan kerah dan lapisan bunga

Gaun tunik dengan kerah dan lapisan bunga

Sepintas gaun tunik ini terlihat biasa saja, persis seperti gaun bunga biasa. Tapi c & # 39; itu sesuatu yang berbeda ketika Anda melihat lebih dekat. Perasaan lapisan multilevel di bagian pinggang di betis memberikan kesan berbeda, karena pakaiannya tampak lebih tebal dan elegan. Leher jubah juga menambah aura glamornya.

Tunik Cinturata Dengan Kapucong

Tunik Cinturata Dengan Kapucong

Gaun tunik bersulam ini benar-benar unik. Pemilihan area bordir di bagian lengan balon dan bagian tengah kemeja memberi kesan sudut. Sabuk tambahan atau ikat pinggang dari kain yang sama, memberi kesan tubuh ramping Anda. Dan satu hal yang tidak terduga, adalah kapucong atau hiasan kepala minimalis.

Seksi dengan gaun tunik Hi Lo

Seksi dengan gaun tunik Hi Lo

Tunik juga dapat memancarkan aura seksi tanpa batas. Salah satunya adalah dengan desain polka dot yang dipadukan dengan lukisan batik. Tangan raglan yang dipilih juga tepat untuk memberi kesan feminin. Model Hi lo untuk poin bawah juga menambah kesan eksotis yang bagus. Anda dapat menggunakannya untuk acara acak atau acara keluarga.

Tunik vintage dengan tali berwarna pink

Tunik vintage dengan tali berwarna pink

Bagaimana melihat seorang wanita Eropa di tahun 70-an, gaun tunik pink vintage ini dapat menghipnotis siapa pun yang ingin bepergian melalui waktu. Dengan kerah shiller yang menekankan aura seorang wanita karier. Juga sabuk kain yang menyatu dengan gaun dan pemilihan tombol bulat sebagai detail yang tidak bisa diabaikan.

Gaun tunik retro Rock N Roll

Gaun tunik retro Rock N Roll

Motif kotak cokelat kemerahan ini membuat gaun tunik terbaik dalam gaya retro. Penutup leher Syall menunjukkan semakin banyak kesan keras pada Anda. Selain sepatu bot rock n roll dan aksesoris topi tukang koran sebagai tutup kepala, keamanan akan meningkat saat Anda berjalan dengan mode ini.

Boho Tunic Model In Blue Jeans

Templat kemeja tunik boho dengan jins biru

Gaya Boho identik dengan kesan atristik dan eksentrik. Bagi Anda yang memiliki semangat artistik tinggi, Anda dapat mengadopsi desain gaun tunik boho ini. Sulaman khas Boho adalah penguat motif busana ini. Detail pada lengan dan dada semakin memperkuat kesan eksotis. Balon dan lengan rimple di dada membuat gaun ini semakin dingin saat Anda memakainya.

Model tunik baju midi hitam putih

Model tunik baju midi hitam putih

Gaya tunik ini sangat cocok untuk pakaian kerja Anda. Dengan pola garis hitam dan putih itu memberi kesan formal. Selain itu, kerah shiller adalah pelengkap formalitas pakaian Anda. Bagi Anda yang kurus, tambahkan tali untuk mempercantik lekuk pinggang dan panggul. Jangan lupa untuk menggunakan stiletto atau sepatu berat untuk menyempurnakan pakaian Anda.

Boho putih untuk menyegarkan waktu

Boho putih untuk menyegarkan waktu

Gaun mini bergaya Boho ini bisa menjadi pilihan Anda saat bersantai bersama keluarga. Aksen dengan tali quilted di bagian depan kaos yang diberi sentuhan warna lavender tetap memancarkan kesan mewah. Selain itu, sulaman bunga di lengan tentu akan disambut dengan baik oleh siapa pun yang melihat Anda.

Gaun tunik dengan jaket dan topi ember perak

Gaun tunik dengan jaket dan topi ember perak

Tampilan yang berbeda dengan memadukan gaun tunik dengan jaket tentunya memberi kesan unik. Anda dapat menambahkan topi nelayan untuk menutupi kepala dan bagal Anda untuk meningkatkan penampilan Anda. Dengan mode ini Anda dapat bekerja dengan nyaman atau sekadar berkumpul dengan teman-teman di pantai.

Gaun tunik boho dengan gaya gladiator

Gaun tunik boho dengan gaya gladiator

Apa kesan pertama Anda melihat desain tunik ini? Seksi, tahan dan feminin terbungkus gaun boho sederhana yang terlihat mewah. Alasan terperinci yang tidak rumit, permainan tali bahu menyilang di leher ke dada seolah-olah mereka menyatakan bahwa Anda adalah wanita yang kuat. Selain itu, sepatu gladiator rendah yang meningkatkan keselamatan Anda semakin banyak.

Tunic Stand Stand Away Neck model untuk liburan di pantai

Tunic Stand Stand Away Neck model untuk liburan di pantai

Bosan dengan satu atau dua potong pakaian pantai? Tak ada salahnya mencoba mengadopsi gaya tunik ini. Dengan krah yang berdiri sendiri, sensualitas Anda terpancar dengan jelas. Motif bordir dengan bunga mawar tidak kalah indahnya. Berjemur menjadi nyaman dengan satin lembut.

Kemeja model tunik

Kemeja model tunik

Memasukkan kemeja sifon jenis ini tidak pernah meninggalkan gaya mati. Warna netral dari tunik yang mengadopsi gaya sederhana yang dipadukan dengan jeans, jegging jeans atau kulot dapat mengubah Anda menjadi wanita yang menawan. Mau kerudung atau tidak akan tetap indah untuk mata.

Tunik bersulam seksi dalam gaya Boho

Tunik bersulam seksi dalam gaya Boho

Kesan seksi terpancar segera saat Anda mengenakan gaun tunik ini. Gaya Boho yang dibawakan dengan permainan tali leher berlapis, dipadukan dengan motif emborider yang menawan memperkuat aura eksotis yang memadukan feminin. Tetap dikombinasikan dengan sepatu flat untuk acara kasual atau sepatu boot jika Anda ingin mengenakan di pesta.

Gaun tunik Victoria dalam gaya sederhana

Gaun tunik Victoria dalam gaya sederhana

Meskipun sangat sederhana tanpa alasan, desain formal yang disorot dapat menghipnotis siapa pun yang melihatnya. Cocok untuk pakaian kerja sehari-hari dengan atribut tambahan tas jinjing dan sepatu hak tinggi. Jika Anda ingin memukul moccasins gaya kecil wanita itu juga bisa menjadi pokok, sepatu menemani gaun tunik ini.

Gaun Elegan Dalam Tunik Sifon Bunga

Gaun Elegan Dalam Tunik Sifon Bunga

Lengan berbentuk lonceng dengan garis leher V melengkapi gaun tunik lembut ini dengan motif bunga. Anda membutuhkan gaun pesta yang berbeda namun tetap hadir, pilih saja desain ini dijamin tidak akan kuno. Gunakan saja sepatu yang panjangnya betis untuk lebih meningkatkan kesan elegan Anda.

Gaun tunik choco vanilla

Gaun tunik choco vanilla

Anda dapat mengadopsi desain gaun choco vanilla ini untuk busana pesta. Karena warnanya sudah elegan, bahkan modelnya tidak memiliki banyak aksen, tetapi hanya permainan lengan sayap yang diandalkan. Tambahkan sentuhan gaya choker atau putri, lengkap dengan anting-anting cluster. Bagi bawahan, itu bisa memberi nuansa Indonesia dengan warna yang dipadukan dengan batik atau kulot dengan motif batik.

Model tunik garis horizontal besar

Model tunik garis horizontal besar

Pola unik ini benar-benar unik, dengan garis putih horisontal lebar seperti kuas, memberi kesan sudut bagi Anda yang menggunakannya. Model mini dress ini sangat cocok untuk berbagai acara karena bahannya keren dan bisa dipadukan dengan bawahan apa pun.

Kemeja tunik model energik kasual

Kemeja tunik model energik kasual

Gaun tunik t-shirt ini mampu menunjukkan kesan kasual yang energik. Pilihan warna alami dengan leher kura-kura, tentu membuatnya nyaman. Terutama dengan tangan kanan di tangan dorman akan memfasilitasi kegiatan Anda. Jika Anda ingin terlihat sporty, kenakan jeans top Anda dengan sepatu olahraga terbaik. hasilnya sangat menarik untuk menjadi mode favorit.

Baju tunik vintage

Baju tunik vintage

Gaun tunik ini bisa digunakan untuk pesta. Karena desain glamor dimulai dari potongan longgar di tubuh, lengan Raglan dikombinasikan dengan tulip di bahunya. Dan yang terpenting, warna hitam yang elegan dengan pola bunga yang mewah.

Gaun mini model tunik putih

Gaun mini model tunik putih

Mahakarya gaun tunik tidak akan pernah mati, yang harus Anda miliki adalah gaun mini floral putih ini. Leher Shanghai-nya jelas membuat karakter wanita tangguh dan elegan terlihat. Jika Anda ingin digabungkan dengan bawahan, Anda dapat memilih celana Capri, celana khaki atau jegging berwarna biru atau oranye.

Gaun tunik asimetris untuk pesta

Gaun tunik asimetris untuk pesta

Apakah Anda ingin membuat gaun tunik pesta Anda? Coba lihat desain unik ini. Gaya tunik asimetris dalam balotelly black yang dimodelkan dengan motif daun kecil dipadukan dengan tali bersudut atau sepatu berbentuk T untuk menyempurnakan penampilan mewah Anda.

Tunik monokromatik bergaya retro

Tunik monokromatik bergaya retro

Bagi Anda pecinta warna monokromatik, Anda hanya dapat mencuri ide desain tunik ini: kemeja tunik dengan kerah oleh Shiller benar-benar memberikan kesan kekanak-kanakan. Tetapi ketika dikombinasikan dengan legging hitam transparan dan sepatu olahraga hitam berkilau, sisi feminin akan segera muncul.

Gaya boho rock untuk tunik putih

Gaya boho rock untuk tunik putih

Kombinasi desain gaya seniman bohemian dan rock n roll yang elegan dapat dilihat dari gaun mini tunik ini. Jika dilihat sekilas, sama seperti gaun putih sederhana, tetapi lihat detail bordirnya, itu akan membuat Anda takjub.

Beauty in Black Tunica Dress

Beauty in Black Tunica Dress

Tidak dapat dipungkiri bahwa hitam memberi kesan mendalam dalam berbagai jenis busana, salah satunya adalah gaun tunik. Dengan gaya asimetris, tidak ada yang bisa menyangkal bahwa desain ini berkelas dan dapat digunakan untuk semua acara. Anda yang ingin santai atau formal akan tetap cocok asalkan dipadukan dengan aksesori yang tepat.

Etnic Pink In Tunica Dress

Etnic Pink In Tunica Dress

Motif etnis yang dipadukan dalam gaun tunik putih ini sangat menarik dan menarik. Anda ingin digunakan untuk pekerjaan dengan sangat baik, bahkan pesta tidak akan usang, karena motif unik dan desain elegan yang ditampilkan.

Sulaman dalam gaun tunik Umbria

Sulaman dalam gaun tunik Umbria

Sentuhan bordir pada desain tunik ini sangat menarik. Gaun mini ini juga cocok untuk pesta dan kegiatan sehari-hari. Sepatu bot tinggi berwarna kuning yang cocok dengan warna gaun memberikan kesan keanggunan feminin yang sempurna.

Telah ditemukan bahwa tunik bukan hanya pakaian yang dikenakan oleh beberapa kalangan. Anda juga bisa memadukannya dengan berbagai jenis celana dan aksesoris. Hasilnya? Model gaun tunik saat ini yang akan sukses dan pasti akan dipercaya saat dipakai. Paksa koleksi tunik sekarang!

Model baju tunik

Demikianlah info tentang 49+ Model Baju Tunik (paling lengkap beserta gambar dan deskripsi). Semoga informasi ini dapat memperluas cakrawala berfikir anda tentang 49+ Model Baju Tunik (paling lengkap beserta gambar dan deskripsi).

Leave a Reply