21 Tokoh Tokoh dalam Film Naruto (Lengkap beserta Penjelasan)

21 Tokoh Tokoh dalam Film Naruto (Lengkap beserta Penjelasan)

21 Tokoh Tokoh dalam Film Naruto (Lengkap beserta Penjelasan) –

Karakter naruto – Manga dan anime menjadi obrolan dan percakapan yang menarik, karena semakin banyak orang menyukai dan bahkan menjadi koleksi pribadinya. Bagi Anda yang menyukai manga dan anime, Anda tentu tahu karakter dan karakter yang dikandungnya. Terutama penggemar anime dan manga ini, dari berbagai latar belakang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Salah satu judul manga yang populer saat ini adalah Naruto Shippuden, meskipun sekarang cerita Naruto Shippuden ini telah berakhir karena penciptanya diumumkan dalam konferensi terakhir mereka, tetapi penggemar Naruto Shippuden tetap merajalela. Jumlahnya masih bertambah hingga saat ini.

Kisah Naruto Shippuden menceritakan kehidupan seorang Shinobi atau Ninja yang terbagi menjadi beberapa desa dan negara. Ceritanya berpusat di sebuah desa Konoha, Shinobi, bernama Naruto, yang bercita-cita menjadi Hokage atau ninja terkuat di desanya. Tetapi perjuangannya tidak mudah, karena dia harus menghadapi monster rubah berekor 9 yang tersegel di tubuhnya.

Berikut ini akan dibahas lebih lanjut tentang karakter yang terkandung dalam manga Naruto, yang perlu Anda ketahui, terutama untuk pecinta manga atau anime Anda.

Rock Lee

Rock Lee

Sosok ini memiliki ciri fisik yang khas, yaitu alis yang tebal, sehingga sering dijuluki alis lebat. Rock Lee adalah namanya dan merupakan salah satu tokoh terkuat dalam seri Naruto. Kekuatan Rock Lee terletak pada penguasaannya atas Taijutsu. Dia adalah salah satu tokoh yang sangat terampil dalam Taijutsu, tetapi itu tidak berarti bahwa itu mudah untuk menghadapi musuhnya.

Dengan sejumlah besar musuh, Rock Lee terkadang tidak dapat menandingi kekuatan lawan bahkan jika ia memiliki keterampilan tertentu seperti Taijutsu. Apalagi jika musuh memiliki kontrol lebih besar atas Genjutsu. Keahlian lain yang dimiliki oleh Rock Lee adalah bisa membuka pintu yang sama dengan gurunya, Maito Gay.

Tetapi kekuatan yang dia buka sayangnya hanya pada level 4, dan dia harus menyerah periode pelatihannya telah hilang untuk waktu yang lama. Jika saja Lady Tsunade tidak bisa menyembuhkannya, mungkin dia bahkan tidak akan bisa bertarung lagi dengan musuh-musuhnya yang lain.

Jugo

 jugo

Siapa tokoh atau karakter Jugo dalam seri Naruto Shippuden, bagi Anda yang sudah hapal cerita Naruto pasti tahu siapa Jugo itu. Jugo adalah kelinci percobaan Orochimaru, dia akan menjadi sangat kuat tepat ketika dia sangat marah. Bahkan Jugo memiliki kemampuan untuk mengubah kekuatan alam yang ada dengan kekuatannya sendiri.

Wow, ini tentu sangat mengejutkan dan menakutkan. Namun inilah kelebihan yang dimiliki oleh karakter Jugo. Keuntungan lain yang dimiliki oleh Jugo adalah bahwa ia sangat loyal kepada Sasuke Uchiha. Dia benar-benar merasa bahwa dia akan menawarkan seluruh hidupnya untuk melindungi Sasuke Uchiha.

Pada beberapa kesempatan, kekuatan yang dimiliki oleh Jugo memang sangat berguna bagi Sasuke. Baik ketika dia memenangkan pertarungan, dan ketika dia harus menghindari.

Asuma Sarutobi

asuma sarutobi

Siapa Asuma Sarutobi, adalah putra kandung Hokage ke-3 bernama Hiruzen Sarutobi. Asuma memiliki kemampuan dalam elemen petir yang dia miliki dan sangat berguna dalam setiap pertarungan, dan dia selalu menggunakan kedua tangan yang meninju setiap kali dia bertarung melawan musuh.

Asuma juga seorang Jonin di desa Konoha, kemudian menikahi Kurenai yang kemudian memiliki seorang putra bernama Konohamaru Sarutobi. Nantinya Konohomaru akan menjadi siswa Naruto di masa depan. Asuma juga seorang rekan dari Kakashi Hatake. Sayangnya dia harus dibunuh saat berperang melawan Hidan Akatsuki.

Chiriku

Chiriku

Sosok berikutnya dalam seri Naruto adalah Chiriku, Chiriku ini adalah salah satu karakter Naruto yang terlihat seperti seorang biarawan. Ia memiliki kekuatan luar biasa, seperti perlindungan Buddha. Ia memiliki kemampuan untuk bangkit pada semua serangan yang datang dari musuhnya.

Buktinya adalah bahwa ketika dia bertarung dengan Hidan dan juga Kakuzu Akatsuki, dia akhirnya kalah. meskipun dua utusan Akatsuki telah melihat ketidaknyamanan membunuhnya, bahkan jika pada akhirnya dia harus kehilangan dia juga.

Hiashi Hyuuga

Hiashi

Hiashi Hyuuga adalah pemimpin klan Hyuuga, ia juga terkenal karena telah mendominasi beberapa gerakan terlarang dari klan Hyuuga. Namun karakter Hiashi tidak banyak dibahas dalam sejarah, baik di manga atau di anime. Tetapi telah ditunjukkan bahwa ia memiliki kekuatan dan menjadi Shinobi yang hebat. Karena klan Hyuuga ini sebenarnya bukan klan yang lemah.

Hiashi memiliki 2 anak perempuan, salah satunya bernama Hinata Hyuuga akan menjadi teman Naruto di akhir cerita Naruto. Yang kemudian memiliki 2 anak bernama Boruto dan Himawari.

Anda tahu

Anda tahu

Sai adalah anggota Anbu Black Orps, ia adalah seseorang yang dingin dan memiliki kemampuan untuk mengubah gambar yang telah ia ciptakan sehingga menjadi nyata. Ketika dia meninggalkan Anbu, Sai telah menjadi anggota Tim 7, yang menggantikan Sasuke, yang menjadi buron saat itu.

Pada akhir seri Naruto, Sai dapat berubah menjadi lebih baik dan tidak dipengaruhi oleh kediktatoran Danzo di desa Konoha. Terutama di organisasi intelijen Anbu Black Orps. Dalam hal ini peran Sakura dan juga Naruto sebagai rekan setimnya, sangat membantunya mengubah hidupnya menjadi lebih tidak berperasaan.

Uchiha Shisui

Uchiha Shirui

Uchiha Shisui adalah seorang Konoha Shinobi yang berasal dari klan Uchiha, ia sangat terkenal pada masanya karena diketahui bahwa pada saat itu ia memiliki genjustsu terkuat pada waktu itu. Pada saat pemberontakan klan Uchiha di Konoha, Uchiha akan mengorbankan dirinya untuk membantu Hokage dengan menciptakan Tsukoyomi melawan anggota klannya.

Sayangnya rencana itu diketahui sebelumnya oleh Danzo dan Danzo yang jahat segera merencanakan pembunuhan Sishui Uchiha. Tapi untungnya Itachi membantu Uchia melarikan diri, tetapi karena dia terluka parah, Uchiha kemudian memberi Itachi sisa matanya.

Yamato

Yamato

Yamato adalah seorang pemuda dari Kakashi Hatake di Anbu, ketika dia dipaksa meninggalkan Anbu oleh Kakashi. Bahkan Danzo punya rencana untuk membunuhnya, tetapi untungnya dia diselamatkan oleh Hokage ke-3. Yamato adalah satu-satunya ninja, yang mampu menggunakan elemen kayu mokuten dalam seri Naruto ini.

Jadi dia dimasukkan dalam Tim 7 dengan Naruto, dengan tujuan agar Yamato dapat mengendalikan kekuatan Naruto jika Naruto tiba-tiba berubah menjadi Kyuubi. Sifat dan karakter Yamato sangat polos dan bahkan dalam beberapa sesi seri Naruto telah ditipu dan dapat dibohongi oleh Naruto.

Namun dilihat dari sudut pandang lain, Kapten Yamato adalah Shinobi yang sangat baik karena ia memiliki kemampuan untuk menggunakan elemen kayu dengan cara yang sangat baik.

Neji Hyuga

Neji

Neji Hyuga adalah salah satu anggota paling berbakat dari klan Hyuuga, dapat dilihat dari pengalamannya dalam menguasai taijutsu yang merupakan posisi rahasia klan Hyuuga. Sayangnya dalam kehidupan Neji, ia harus menjadi pengawal setia klan Hyuuga karena kasta yang ia turunkan dari ayahnya.

Kemampuan lain dari Neji adalah dapat menggunakan 128 teknik di Hyuuga, di mana pejuang Hyuuga rata-rata mampu menguasai teknik Hyuuga dengan hanya 64 teknik. Selama ujian Chuuni, Naruto mampu mengalahkan Neji dalam arti dengan pura-pura pingsan sebelum dipukul oleh Neji.

Fugaku Uchiha

fug saya

Sosok Fugaku Uchiha ini adalah ayah dari Sasuke dan juga Itachi, dia juga adalah kepala klan Uchiha pada waktu itu. Kemampuan Fugaku adalah untuk menguasai elemen api seperti Uchiha lainnya. Pada saat serangan Kyubi ke Konoha, yang kemudian dipimpin oleh Tobi, pada saat itu Fugaku tidak melakukan apa pun untuk membantu Konoha karena ia merasa terluka.

Meskipun pada saat itu ia mampu membangkitkan Mangekyou Sharingan dan bahkan bisa dengan mudah mengendalikan Kyuubi. Dengan kejadian ini, akhirnya Hokage ke-4 harus dibunuh oleh Kyuubi bersama istrinya.

Sakura Haruno

sakura

Sakura juga teman satu tim dengan Naruto dan Sasuke, dan merupakan murid langsung Kakashi Hatake. Sakura juga lulus dari Akademi, mengikuti Lady Tsunade dan kemudian menjadi murid legenda sannin sehingga ia memiliki kemampuan yang sama dengan gurunya. Itu adalah teknik untuk meregenerasi tubuh sendiri.

Tidak hanya itu, karena Tsunade adalah ninja medis, Sakura dapat menjadi ninja medis yang andal. Dia juga memiliki kemampuan yang sama dengan Lady Tsunade, dalam mengelola atau mengatasi penyakit apa pun. Juga diriwayatkan dalam Naruto Gaiden, Sakuran akhirnya menikah dengan Sasuke dan memiliki seorang putra bernama Sarada Uchida.

Kisame Hosighaki

Kisame

Sosok berikutnya dalam seri Naruto adalah Kisam Hosighaki, yang merupakan shinobe yang memiliki penampilan hiu tetapi memiliki nama panggilan Biju tanpa ekor. Karena kekuatannya dalam penggunaan elemen air dikatakan bahwa ia hampir mampu bersaing dengan Hokage ke-2. Di akhir hidupnya, Kisame dikalahkan oleh Killer Bee, lalu mengambil pedangnya untuk dibawa ke negaranya.

Sayangnya itu hanya strategi yang digunakan Kisame sebagai anggota Akatsuki Kare, bahkan dia diberi tugas untuk menangkap Killer Bee yang merupakan Jinchuuriki berekor 8.

Darui

Darui

Darui adalah asisten Raikage yang terkenal karena keahliannya bermain pedang, Darui juga memiliki kemampuan untuk menggunakan pedang di atas rata-rata. Dia juga mampu mendominasi elemen air, dan Darui, yang memiliki kulit hitam, harus menghadapi Ginkaku dan Kinkaku selama perang besar ketiga.

Dia dibantu oleh Ino, Shikamaru dan Choji sampai mereka akhirnya berhasil mengalahkan Ginkaku dan Kinkaku. Kemudian mereka juga menyegel Ginkaku dan Kinkaku lagi. Pada akhir seri Naruto Shippuden, Darui akan menggantikan Raikage ke-4 dan ke-5.

Kazekage Gaara

gaara

Kazekage Gaar adalah Jinchuuriki 1-ekor, juga teman Naruto. Gara sangat menghormati Naruto, bahkan setelah menjadi Kazekage. Ketika dia kecil dia telah menjadi orang yang ditakuti oleh masyarakat sekitarnya. Meskipun pada akhirnya hal itu dapat mengubah pendapat penduduk desa tentang dirinya.

Killer Bee

lebah pembunuh

Killer Bee adalah adik dari Raikage ke-4 dan juga merupakan Jincuuriki berekor 8. Pengalaman Killer Bee pandai menggunakan pedang dan sangat mahir bekerja sama dengan Biju yang ditemukan di tubuh Nanabi. Killer Bee adalah orang yang telah mengajar Naruto bagaimana cara menguasai Biju di tubuhnya.

Selama perang Ninja ketiga, Killer Bee dan Naruto bekerja sama untuk mengalahkan pasukan Edotensei, yang pernah dipimpin oleh Obito dan Madara Uchiha.

Shikamaru Nara

Shikamaru

Shikamaru Nara adalah Shinobi Konoha yang memiliki kekuatan untuk mengikat gerakannya, menggunakan bayangannya sendiri. Tidak hanya menggunakan bayangan ini, tetapi Shikamaru juga pandai menyusun strategi dan juga membaca strategi lawan. Shikamaru adalah orang yang dihormati oleh lawannya, tidak hanya karena kekuatannya.

Tetapi juga untuk kejeniusannya dalam menyusun taktik dalam serangan dan pertahanan. Ketika Naruto juga menjadi Hokage, Shikamaru menjadi konsultan pribadinya dalam menentukan semua keputusan.

Deidara Akatsuki

Deidara

Deidara adalah salah satu karakter dalam seri Naruto, yang merupakan anggota Akatsuki. Dia sangat suka semua hal yang berhubungan dengan seni, menurutnya, seni adalah ledakan. Keterampilan yang dimilikinya memaksanya untuk bergabung dengan Akatsuki tetapi dia sangat menyukainya. Kemampuan Deidara benar-benar di atas rata-rata.

Dia membuktikannya ketika dia mampu memenangkan pertarungan dengan Gaara, yang merupakan ekor pertama Jinchuuriki dengan cara yang sederhana. Tetapi pada akhirnya Deidara harus mati juga di tangan Sasuke.

Sasori Akatsuki

Sasori

Anggota Akatsuki berikutnya adalah Sasori, ia berasal dari desa pasir tersembunyi yang pada waktu itu Gara adalah Kazekagen-nya. Sebagai Shinobi pengembara yang mahir menggunakan boneka sebagai senjatanya, Sasori juga harus bersedia untuk bergabung dengan Akatsuki yang akan membentuk untuk meluncurkan proyek Tsuki No Me.

Jadi, tertarik oleh kekuatan Pain, Sasori akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Akatsuki. Tetapi pada akhirnya akhir kehidupan Sasori, ditikam sampai mati oleh boneka yang terbuat dari tubuh orang tuanya sendiri. Bisa dikatakan bahwa Sasori adalah boneka ninja terkuat, yang ada di Naruto Shippuden.

Hidan Akatsuki

hidan

Hidan adalah salah satu karakter Naruto yang aneh tapi sangat kuat, dia sangat abadi dan tidak bisa dibunuh oleh siapa pun. Dia sangat cenderung menjadi Akatsuki, dengan kekuatan yang dia miliki dan aneh dan jarang dimiliki oleh orang lain. Hidan juga mampu membunuh Asuma Sarutobi, yang menjadi jonin kelas tinggi di Konoha.

Kemudian dengan Kakuzu ia mencoba menangkap Chiriku, yang adalah seorang Jinchuuriki yang telah menjadi target pembunuhan yang diorganisir oleh Akatsuki.

7 Ninja Pedang dari Negara Kabut

7 Ninja Pedang dari Negara Kabut

7 pedang ninja dari negeri kabut menjadi hal yang paling menakutkan di masanya. Karena mereka memiliki kemampuan di atas rata-rata untuk menggunakan pedang. Disorot oleh kematian ayah Maito Gay saat ia berperang melawan mereka. Karena itu harus membuka 8 pintu kematian.

Ninja dengan 7 pedang kota kabut harus mati mengikuti ayah Maito Gay dan yang tersisa adalah Zabusa. Di awal cerita serial Naruto ini, ia pernah harus menghadapi Kakashi Hatake. Di akhir pertempuran Zabusa mati dan pertempuran dimenangkan oleh Kakashi.

Kabuto Yakushi

Kabuto Yakushi

Putra angkat Nana Yakushi adalah Kabuto Yakushi, seorang murid Orochimaru. Kabuto juga menjadi ninja medis, memiliki kecerdasan luar biasa dan memiliki kemampuan untuk menjadi mata-mata yang baik. Sebelumnya Kabuto adalah seorang ninja dari Konoha yang bahkan dikhianati di akhir cerita.

Tetapi ia berhasil melampaui kemampuan gurunya, Orochimaru, dalam penelitiannya. Kabuto, yang memiliki keterampilan dalam ilmu ular bijak, juga mampu membangkitkan Shinobi mati.

Karakter Naruto (lengkap dengan penjelasan)

Demikianlah info tentang 21 Tokoh Tokoh dalam Film Naruto (Lengkap beserta Penjelasan). Semoga informasi ini dapat menambah wawasan berfikir anda tentang 21 Tokoh Tokoh dalam Film Naruto (Lengkap beserta Penjelasan).

Leave a Reply