17 Aplikasi Root Terbaik yang Bisa Anda Gunakan

17 Aplikasi Root Terbaik yang Bisa Anda Gunakan

17 Aplikasi Root Terbaik yang Bisa Anda Gunakan –

Aplikasi Root – Kehadiran aplikasi root memberikan kemudahan bagi penggunanya. Pastinya, tidak sedikit orang sudah mengetahui aplikasi ini. Namun, tahukah Anda makna dan fungsi yang dimilikinya?

Root adalah tindakan untuk mengatasi keterbatasan sesuatu yang telah ditentukan oleh pabrikan smartphone itu sendiri.

Artinya, menggunakan aplikasi root, pengguna dapat melakukan sejumlah hal yang tidak mungkin dilakukan melalui pengaturan standar yang dimiliki oleh smartphone.

Misalnya, Anda dapat menginstal sejumlah aplikasi yang telah ditentukan, melakukan transfer sistem, memindahkan iklan yang sering muncul pada aplikasi dan membuat beberapa perubahan lainnya. Namun, Anda dapat memulihkan akses root yang dibuat pada ponsel.

Nah, ada banyak aplikasi root yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan kinerja ponsel itu sendiri.

Aplikasi root terbaik

Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi untuk membuat ponsel lebih canggih, di bawah ini adalah beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan.

Master Root Utama

root master key
thegorbalsla.com

Ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah Key Root Master. Aplikasi ini memiliki beragam fitur menarik yang ditawarkan kepada pengguna.

Tidak sedikit aplikasi yang menggunakan bahasa Inggris dalam pengaturannya, sehingga pengguna sering melakukan kesalahan ketika mereka login untuk root.

Namun, ini berbeda dari Key Root Master. Aplikasi unik ini dilengkapi menggunakan bahasa Indonesia untuk memudahkan akses. Tidak hanya itu, bahkan aplikasi ini memiliki akses yang sangat sederhana dan sederhana.

Anda hanya perlu mengeklik untuk dapat dengan mudah mengubah ponsel cerdas Anda. Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi root ini, Anda dapat mengunduhnya langsung dari Google Play Store.

Akar jenius

jenius radikal
aplikasi root

Selanjutnya c & # 39; adalah genius dari root yang dapat digunakan. Aplikasi ini ternyata menjadi aplikasi yang pengguna di seluruh dunia memiliki lebih banyak akses. Aplikasi, yang dapat Anda unduh secara gratis dari Google Play Store, dapat melakukan berbagai proses pada ponsel Anda dengan cara yang sangat sederhana dan cepat.

Bahkan, ribuan ponsel Android di dunia dapat menggunakan aplikasi Genius. Tidak mengherankan, lebih banyak orang menggunakan aplikasi ini daripada beberapa aplikasi lain.

Saat menggunakan aplikasi, Anda tidak perlu khawatir tentang kapasitas memori yang dimilikinya. Root Genius memiliki kapasitas file hanya 4,7 MB. Dengan kapasitas yang dimilikinya, ini dapat digunakan sebagai opsi bagi Anda yang memiliki kapasitas memori terbatas.

File utama utama

root root file
aplikasi root

File Master Root adalah aplikasi khusus untuk pengguna ASUS Zenfone 3. Jadi, bagi Anda pengguna ASUS Zenfone 3, Anda tidak perlu khawatir mencari root yang benar.

Tidak seperti aplikasi lain, ternyata aplikasi File Master utama ini tersedia dalam kompilasi zip yang dapat Anda unduh dengan mudah.

Untuk menggunakan file utama, Anda harus terlebih dahulu mengekstrak file zip. Meskipun ASUS Zenfone 3 adalah tipe ponsel baru, tetapi aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk memodifikasi smartphone dengan sangat baik.

Zenfone Rootkit

Zenfone Rootkit
aplikasi root

Aplikasi root berikutnya adalah Zenfone Rootkit. Mirip dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga khusus untuk jenis smartphone, yaitu ASUS Zenfone.

Untuk pengguna ponsel cerdas, tidak perlu khawatir selama proses rooting, karena Zenfone Rooting akan memudahkan pengguna untuk bekerja.

Beberapa jenis ponsel Zenfone juga dapat dengan mudah didukung hanya dengan menggunakan aplikasi. berbagai fitur-fiturnya juga akan sangat membantu aplikasi berfungsi secara maksimal.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan, tidak memerlukan komputer untuk bekerja.

Zenfone Root Kitkat

Zenfone KitKat root
aplikasi root

Yang kelima adalah Zenfone Kitkat Root. Ternyata, aplikasi ini masih spesifik untuk pengguna ASUS Zenfone. Namun, aplikasi tidak dapat digunakan untuk semua jenis smartphone ASUS Zenfone. Zenfone Kitkat Root hanya dapat digunakan untuk ponsel Zenfone 5 yang menggunakan versi Android Kitkat.

Sayangnya, aplikasi ini juga tidak dapat memproses rooting di ponsel lain. Meskipun sangat baik digunakan pada ASUS Zenfone 5, tetapi aplikasi ini memiliki beberapa kekurangan.

Di mana, Zenfone Kitkat Root mengharuskan perangkat lain seperti laptop atau komputer diaktifkan dan melakukan proses rooting sehingga proses rooting membutuhkan waktu lebih lama karena memerlukan debugging USB.

Lebih lanjut, menurut beberapa pengguna yang telah mencoba menggunakan aplikasi ini, Zenfone Kitkat Root membutuhkan waktu lama dalam proses rooting selama berjam-jam. Pastikan sebelum menjalankan proses rooting menggunakan aplikasi, Anda harus terlebih dahulu mengetahui langkah-langkahnya.

Root Zenfone

Root Zenfone
aplikasi root

Selanjutnya c & # 39; adalah root Zenfone yang hadir untuk membantu menyederhanakan proses rooting. Namun, aplikasi ini hanya dapat digunakan pada semua versi ASUS Zenfone.

Jika beberapa aplikasi sebelumnya hanya bisa digunakan pada versi tertentu, selain aplikasi root yang bisa digunakan.

Dalam proses operasionalnya juga sangat sederhana. Tidak perlu menggunakan perangkat lain seperti laptop atau komputer untuk mengaktifkannya. Tentu saja, ini membuat proses rooting lebih mudah dan lebih cepat.

Mampu mendapatkannya sangat sederhana. Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Google Play Store. Jangan khawatir jika Anda belum pernah melakukan root sebelumnya. Aplikasi Zenfone Root akan memfasilitasi proses rooting.

z4root

z4root
aplikasi root

Untuk mengunduh aplikasi root, diperlukan kuota dalam jumlah besar. Ini terkadang membuat sebagian orang marah. Nah, bagi Anda yang tidak ingin membuang banyak uang, mungkin aplikasi ini cocok untuk digunakan.

Z4ROOT adalah aplikasi yang mendukung proses rooting dengan cepat dan mudah. Tidak hanya itu, kapasitasnya yang kecil membuat kuota Anda tidak banyak kelelahan dan itu tidak akan membuat kapasitas RAM penuh.

Meskipun memiliki kapasitas yang relatif kecil, tetapi aplikasi menyediakan berbagai akses root yang Anda butuhkan.

Banyak kelebihan dari aplikasi ini. Di mana, tampilan sederhana memungkinkan Anda menggunakan aplikasi.

Tidak mengherankan, inilah yang membuat Z4ROOT banyak digunakan oleh pengguna Android.

File Root Xiaomi Redmi

xiaomi redmi root files
aplikasi root

Seperti namanya, aplikasi hanya dapat bekerja secara optimal pada satu jenis ponsel, yaitu Xiaomi Redmi 1S.

Meski hanya bisa digunakan pada satu jenis ponsel, nyatanya aplikasi tersebut bisa bekerja dengan baik dan menjalankan proses rooting lebih cepat.

Namun, sebelum menggunakan aplikasi, pastikan Anda sudah mengetahui pedoman penggunaannya.

Kalau tidak, mungkin hasil rooting tidak akan cocok dengan yang Anda inginkan. Jadi, pahami beberapa langkah dengan baik sehingga rooting yang Anda lakukan tidak gagal.

VROOT

vroot
aplikasi root

Ada banyak aplikasi root yang dapat Anda gunakan untuk memodifikasi ponsel cerdas. Dari sekian banyak aplikasi yang telah dijelaskan di atas, tampak bahwa VROOT adalah aplikasi root yang dapat digunakan untuk semua jenis ponsel seperti Samsung, iPhone, Xiaomi, Oppo, Nokia dan lainnya.

Namun, agar aplikasi berfungsi dengan baik, perangkat komputer harus dapat mengaktifkan dan menjalankannya, jadi itu tidak berarti Anda hanya mengunduhnya ke telepon.

Meskipun ini tampaknya sedikit lebih rumit daripada beberapa aplikasi lain, tetapi akses ke perubahan ponsel menjadi lebih mudah dan lebih menyenangkan.

VROOT adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Mgyun. Ada juga berbagai jenis manfaat dalam aplikasi. Di mana, Anda dapat dengan cepat melakukan proses rooting dengan satu klik.

Untuk membuat proses aplikasi lebih aman, Anda harus menonaktifkan aplikasi anti-virus dan mengaktifkan mode debugging USB. Karena itu, proses rooting dapat dilakukan dengan lebih cepat dan lancar.

Toolkit Nexus Root

Toolkit Nexus Root
aplikasi root

Jika Anda tidak puas dengan beberapa aplikasi root yang telah disediakan di atas, mungkin aplikasi ini dapat mencoba. Nexus Root Toolkit adalah aplikasi terbaik yang dapat Anda gunakan.

Sayangnya, aplikasi ini hanya dapat digunakan pada ponsel Android Nexus. Jadi, bagi Anda yang menggunakan smartphone Nexus, Anda tidak perlu khawatir mencari aplikasi root yang tepat sehingga Anda dapat dengan mudah mengganti ponsel.

Aplikasi Nexus Root Toolkit adalah aplikasi yang juga dapat Anda gunakan untuk semua versi ponsel Nexus itu sendiri. Ada beberapa jenis ponsel yang mendukung aplikasi ini, yaitu Nexus 10, Nexus 7, Nexus S, Nexus GSM dan CDMA.

Anda hanya perlu mencari informasi tentang kompatibilitas jenis ponsel yang dapat digunakan oleh aplikasi. Meskipun dirancang hanya pada ponsel jenis tertentu, Nexus Root Toolkit ini dapat bekerja secara optimal.

SuperSU

SuperSU
aplikasi root

Tidak sedikit aplikasi root yang dapat bekerja secara optimal tetapi hanya dapat digunakan pada smartphone jenis tertentu. Ini jelas membuat pengguna smartphone lain tidak dapat menggunakan aplikasi untuk melakukan proses rooting.

Namun, ini sangat berbeda dengan aplikasi SuperSU. SuperSU adalah aplikasi root yang dapat bekerja secara optimal.

Selanjutnya, aplikasi ini juga bisa digunakan di semua jenis smartphone. Aplikasi ini bahkan sangat populer di kalangan pengguna Android.

Ini karena banyaknya fitur yang ditawarkan untuk membuat proses rooting lebih cepat dan mudah. Jika Anda belum pernah menjalankan proses rooting, ambil saja, SuperSU adalah aplikasi yang mudah digunakan, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang memahami langkah-langkahnya.

Tidak hanya itu, ada menu bernama Unroot. Menu ini akan membantu Anda mengembalikan perubahan root ke pengaturan aslinya. Cukup klik, maka semua pengaturan akan kembali ke awal.

Ada begitu banyak kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini, selain beberapa kelebihan yang telah disebutkan di atas, SuperSU juga menawarkan beberapa opsi bertema menarik yang dapat Anda gunakan sesuai keinginan.

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi ini adalah dapat bekerja dalam mode phantom. Bekerja dalam mode phantom, ini tidak akan mengganggu kinerja beberapa aplikasi lain.

Akses yang sangat cepat juga menjadi alasan mengapa aplikasi dipilih oleh kebanyakan orang untuk dapat melakukan proses rooting. Bagaimana? Apakah Anda ingin menggunakan aplikasi ini?

Rooting dengan klik

root dengan klik
aplikasi root

Saat ini ada banyak aplikasi root yang dapat Anda gunakan untuk memodifikasi ponsel cerdas Anda jadi itulah yang Anda inginkan. Namun, Anda mungkin tidak sewenang-wenang dalam pemilihan aplikasi. Mengapa? Ini karena tidak semua aplikasi root dapat bekerja dengan baik.

Karena itu, pilih aplikasi yang dapat Anda percaya untuk berhasil melakukan root. Nah, salah satu dari banyak aplikasi yang tersedia, One Click Root adalah aplikasi rooting terbaik yang dapat Anda gunakan.

Namun, Anda memerlukan bantuan komputer untuk melakukannya. Meski agak rumit, tetapi proses root bisa dieksekusi lebih cepat jika Anda menggunakan aplikasi dibanding aplikasi lain.

Mampu memulai proses rooting menggunakan aplikasi ini sangat sederhana. Pertama, pastikan ponsel Android yang Anda gunakan sudah terhubung ke komputer Anda. Tapi pertama-tama, pastikan Anda juga telah menonaktifkan aplikasi antivirus di komputer Anda.

Jangan lupa juga mengaktifkan mode debug. Jika proses instalasi aplikasi berhasil, Anda dapat langsung membuka aplikasi One Click Root melalui komputer. Untuk memulai proses rooting, klik opsi "Root Now". Aplikasi kemudian akan memverifikasi koneksi ponsel menggunakan komputer.

Tunggu sebentar, maka Anda akan diberi tahu bahwa ponsel Android Anda siap untuk melakukan proses rooting. Selanjutnya, klik pada menu "Rooting Sekarang". Menu kemudian akan membawa Anda ke halaman login.

Jika Anda tidak memiliki akun, klik "Daftar". Dalam hal ini, perubahan yang diinginkan dapat segera dilakukan. Jadikan ponsel Anda lebih canggih dan keren dengan menggunakan aplikasi unik ini.

IROOT

iroot
aplikasi root

Masih ada banyak aplikasi root terbaik yang dapat Anda gunakan. Salah satunya adalah IROOT. Aplikasi ini adalah aplikasi yang paling banyak digunakan di dunia.

Ini karena aplikasi IROOT adalah aplikasi yang dilengkapi dengan berbagai fitur untuk memudahkan pengguna dalam proses rooting.

Aplikasi buatan China sebenarnya dapat digunakan pada lebih dari 1500 ponsel Android di seluruh dunia. Tidak mengherankan jika banyak orang menggunakan aplikasi untuk melakukan proses rooting. Untuk dapat memperolehnya, IROOT dapat dengan mudah diunduh dari Google Play Store.

Beberapa pengguna aplikasi ini telah menyatakan bahwa IROOT dapat menunjukkan kinerjanya dengan sangat baik. Ini menunjukkan bahwa IROOT dapat bekerja secara efektif untuk memodifikasi ponsel Android.

Nah, jika Anda tertarik untuk melakukan proses rooting tetapi tidak ingin mencoba aplikasi lain, Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara langsung. Aplikasi yang mudah digunakan ini akan memberi Anda banyak keuntungan.

TowelRoot

towelroot
aplikasi root

Untuk pengguna Android dengan versi Kitkat, aplikasi TowelRoot ini adalah aplikasi root terbaik yang dapat digunakan.

Meskipun TowelRoot dirancang khusus untuk versi Android kitkat, itu tidak mengecualikan kemungkinan bahwa aplikasi selanjutnya dapat digunakan pada versi lain.

Ada banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi TowelRoot ini. Di mana, aplikasi terlihat lebih sederhana sehingga dapat membuat pengguna lebih mudah digunakan.

Nah, saat Anda menggunakan aplikasi ini, pastikan Anda telah mematikan aplikasi antivirus yang terinstal di ponsel Android Anda.

Ini penting untuk dilakukan karena kemungkinan antivirus akan mendeteksi TowelRoot sebagai aplikasi berbahaya dan dapat menyebabkan tabrakan saat digunakan.

Bahkan jika Anda dapat melakukan proses rooting secara optimal, pastikan Anda mengikuti prosedur dengan benar.

Kingoroot

kingoroot
aplikasi root

Saat ini, beberapa orang memerlukan aplikasi root untuk dapat memodifikasi ponsel Android mereka. Untuk dapat membuat ponsel seperti yang Anda inginkan, Kingoroot menjadi aplikasi yang harus digunakan.

Kingoroot adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pengembang profesional. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk login root tanpa harus menggunakan komputer. Menggunakan aplikasi ini sangat sederhana.

Di mana, Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah sederhana di ponsel Android. Tidak cukup di sana, kehadiran aplikasi Superuser khusus di Kingoroot juga membuatnya lebih mudah digunakan dan dapat melakukan proses rooting secara optimal.

Framaroot

framaroot
aplikasi root

Framaroot adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Forum XDA. Aplikasi ini akan membantu Anda membuat perubahan pada ponsel Android Anda dengan lebih mudah.

Selanjutnya, aplikasi root ini juga dapat digunakan pada berbagai ponsel Android di seluruh dunia.

Untuk menggunakan aplikasi unik ini sangat sederhana, Anda dapat mengunduhnya dari Google Play Store. Ada dua pilihan metode root yang dapat Anda gunakan, yaitu Gandalf dan Aragorn. Masing-masing metode ini akan membantu Anda melakukan proses rooting dengan sangat baik.

Kingroot

kingroot
aplikasi root

Yang terakhir adalah Kingroot, aplikasi ini dikenal sebagai aplikasi terbaik untuk dapat melakukan proses rooting di ponsel Android Anda. Dengan beragam fitur yang dimilikinya, membuat proses rooting dapat Anda lakukan lebih cepat dan lebih efisien.

Tidak hanya itu, Kingroot juga dapat mengontrol permintaan yang Anda kirim. Bahkan, aplikasi ini juga dapat menghapus bloatware yang tidak diinstal pada ponsel Android. Karena itu, Anda dapat menghemat memori di ponsel Android.

Baca juga aplikasi Tonton Film

Demikian pula 17 aplikasi root yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan proses rooting. Nah, bagi Anda yang ingin mengubah ponsel menjadi seperti yang Anda inginkan, pastikan Anda memilih aplikasi yang tepat. Mencoba.

Demikianlah info tentang 17 Aplikasi Root Terbaik yang Bisa Anda Gunakan. Semoga informasi ini mampu menambah pengetahuan berfikir anda tentang 17 Aplikasi Root Terbaik yang Bisa Anda Gunakan.

Leave a Reply