5 perusahaan Raksasa di Dunia Dengan Ide Sederhana

5 perusahaan Raksasa di Dunia Dengan Ide Sederhana

5 perusahaan Raksasa di Dunia Dengan Ide Sederhana –

Membangun perusahaan raksasa tentu bukan langkah mudah. Dibutuhkan komitmen dan kerja keras untuk mewujudkannya. Selanjutnya, untuk mencapai perusahaan raksasa di dunia. Tentu saja ini hanya bisa dilakukan oleh orang-orang spesial.

Tetapi siapa yang akan berpikir? Ternyata beberapa perusahaan di dunia ini berasal dari ide-ide sederhana yang belum pernah terpikirkan sebelumnya. Bahkan ide-ide itu dianggap gila dan konyol, jadi tidak mengejutkan kalau banyak menggertak-dan penghinaan yang diterima oleh mereka yang saat ini sangat dihormati dan dikagumi.

Keberhasilan perusahaan raksasa ini di dunia tentu tidak akan terlepas dari peran pendirinya. Mereka menerima banyak penghinaan dan menggertak-an karena dia dianggap gila dengan ide-idenya. Tetapi siapa yang mengira bahwa ide gila dan sederhana yang mereka rencanakan berubah menjadi seseorang yang hebat.

Perusahaan Raksasa di dunia

perusahaan raksasa di dunia

Apakah Anda ingin tahu perusahaan mana yang menjadi perusahaan raksasa di dunia yang berawal dari ide sederhana? Yah daripada penasaran, mari kita lihat 5 perusahaan raksasa di dunia dengan ide sederhana berikut! Siapa tahu Anda bisa menginspirasi diri sendiri. Silahkan lihat!

Facebook

facebook
www.cio.co.ke

Mendengar nama Facebook, jelas Anda bukan orang asing? Facebook adalah salah satu situs media sosial paling populer di dunia. Dan Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah pengguna terbesar. Dari usia anak-anak hingga orang tua Anda akan merasakan cinta di Facebook dan hampir setiap hari mengaksesnya.

Perusahaan raksasa di dunia ini adalah salah satu perusahaan yang menyediakan layanan jejaring sosial berpenghasilan tertinggi kedua di dunia setelah Google. Luar biasa bukan? banyak orang yang mengagumi kesuksesan Mark Zuckerberg sebagai pendiri Facebook.

Sementara sebelumnya, ide Mark dianggap tidak biasa. Nama Facebook diambil dari nama buku tahunan beberapa universitas di Amerika Serikat dengan tujuan membantu Anda mengenal siswa lain.

Paypal

paypal
icount.co.uk

Hari ini, tentu saja, tidak asing dengan model transaksi online. Apa pun yang dapat dipesan menggunakan internet, Anda duduk di rumah sehingga barang pesanan Anda masuk ke rumah Anda. Salah satu perusahaan yang telah menjadi pelopor transaksi online adalah Paypal.

Paypal adalah perusahaan raksasa di dunia yang melakukan transaksi online. Banyak orang lebih suka PayPal karena Paypal dianggap lebih cepat daripada pesanan dan cek tunai. Paypal banyak digunakan untuk bisnis online, jual beli barang, jual beli aplikasi atau perangkat lunak dan sebagainya.

Lebih dari 99 juta pengguna Internet di seluruh dunia menerima dan mengirim uang melalui Paypal. Di masa lalu, sistem pembayaran online tidak pernah dirancang. Tetapi dengan gagasan Peter Thiel, Mark Elon dan Max Levchin akhirnya mengerti.

Amazon

amazon
www.amazon.com

Sebelum munculnya berbagai situs belanja online, jauh sebelum tahun 1994, Jeff Bezos mengangkat gagasan menjual buku secara online. Awalnya perusahaan ini dibangun dengan nama Cadabra. Namun pada 1995 ia berubah menjadi Amazon.com.

Seiring perkembangan zaman, Amazon.com telah berhasil menjadi salah satu perusahaan raksasa di dunia. Amazon telah berhasil menjadi salah satu perusahaan dengan jumlah transaksi terbesar di dunia. Diberi nama Amazon telah mengambil nama nama sungai terbesar di dunia.

Pada awalnya toko hanya menjual buku, DVD, CD, MP3, barang elektronik, peralatan, furnitur, video game, makanan, minuman, dan perhiasan online. Namun berkat kerja keras dan konsistensinya, Jeff berhasil menjadi salah satu orang terkaya di dunia, dengan kekayaan 40 miliar dolar.

dropbox

dropbox
dropbox

Dropbox adalah perusahaan yang menyediakan media penyimpanan data yang besar. Pendirinya adalah Drew Houston. Drew memiliki ide untuk membuat dropbox ini dimulai ketika USB Drive-nya sering tertinggal ketika dia masih mahasiswa di MIT.

Idenya sangat menginspirasi tetapi pada saat itu sulit untuk diterapkan. Namun, berkat kerja kerasnya, Drew mampu mewujudkan idenya. Dropbox telah berhasil menjadi salah satu perusahaan raksasa di dunia.

Kelebihan dari Dropbox adalah kemungkinan untuk menyinkronkan secara langsung dengan PC atau Mac. Selain itu, Anda dapat mengakses dukungan ini di mana pun Anda berada selama terhubung ke Internet. Setidaknya 2 GB ruang tersedia untuk Anda secara gratis. Menarik, bukan?

LinkedIn

LinkedIn
www.rgd.ca

LinkedIn adalah salah satu jejaring sosial paling populer di dunia. Ini hampir sama dengan jejaring sosial lain seperti Twitter dan Facebook, tetapi linkedId biasanya hanya digunakan oleh para profesional, sehingga pada akhirnya media digunakan untuk "menjual" online dengan lebih baik.

Karena keistimewaan itu tidak mengherankan, ada juga banyak perusahaan yang merekrut karyawan dari situs ini. Dan ini membuat LinkedIn sangat dihargai oleh para profesional karena memungkinkan Anda untuk bertukar informasi dan pengalaman online.

Sekarang itu adalah perusahaan raksasa di dunia yang saat ini sangat dikagumi. Awalnya, perusahaan dimulai sebagai usaha kecil. Tetapi dengan antusiasme dan kerja keras para pendiri perusahaan mampu mewujudkannya. Bahkan ide yang dilepaskan mulai dari sesuatu yang sederhana dan terkadang dianggap gila oleh sebagian orang.

Sekalipun jalannya tidak mudah, teruslah berusaha mewujudkan ide atau gagasan secara konsisten. Dan sekarang hasilnya bisa dilihat, karena hasilnya tidak pernah menyangkal usaha yang Anda lakukan. Dan jangan pernah menyerah. Meskipun banyak yang menghina dan mencaci-maki bisnis yang Anda kelola, masih berusaha memenuhi cita-cita luhur Anda.

Demikianlah info mengenai 5 perusahaan Raksasa di Dunia Dengan Ide Sederhana. Semoga informasi ini bisa meningkatkan cakrawala berfikir kamu tentang 5 perusahaan Raksasa di Dunia Dengan Ide Sederhana.

Leave a Reply