13 Aplikasi Perekam Layar yang Direkomendasikan untuk Anda

13 Aplikasi Perekam Layar yang Direkomendasikan untuk Anda

13 Aplikasi Perekam Layar yang Direkomendasikan untuk Anda –

Aplikasi Perekam Layar – Kecanggihan teknologi yang ada saat ini tidak dapat lagi disangkal. Inilah yang membuat teknologi sekarang menjadi bagian dari kehidupan manusia. Siapa yang tidak terbiasa dengan smartphone atau apa yang disebut smartphone?

Ya, hampir semua orang di dunia memiliki teknologi canggih seperti itu. Tidak hanya dapat digunakan untuk mengirim pesan, melakukan panggilan, mengakses berbagai jenis media sosial yang ada atau bahkan melakukan transaksi dengan cepat dan mudah.

Namun, kini smartphone juga memiliki fitur lain yang tidak kalah canggihnya. Dengan aplikasi perekam layar, dimungkinkan untuk merekam berbagai jenis kegiatan pada layar ponsel.

Beberapa hal dapat Anda lakukan dengan mudah, mulai dari merekam video, streaming game atau bahkan membuat tutorial. Aplikasi untuk merekam layar ini masih tergolong baru dan mungkin tidak banyak yang tahu.

Nah, bagi Anda yang tidak tahu fungsinya, berikut adalah 15 aplikasi perekaman layar yang dapat Anda gunakan di Android, iPhone atau PC.

Layar aplikasi tampilan layar perekam

merekam aplikasi perekaman layar layar
thegorbalsla.com

Pertama-tama, ada Layar Rekam sebagai aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk merekam berbagai kegiatan di layar ponsel Anda. Sangat menarik untuk dicatat bahwa adalah mungkin untuk mendapatkan aplikasi secara gratis. Tidak hanya itu, berbagai fitur menarik ditawarkan kepada pengguna melalui aplikasi.

Meskipun gratis, layar registrasi tidak memberikan setengah kualitas. Anda bisa mendapatkan kualitas gambar HD yang sangat jelas melalui proses perekaman di layar ponsel. Anda tidak hanya dapat merekam aktivitas yang dilakukan di layar ponsel, tetapi aplikasi ini juga dapat mengedit video.

Proses modifikasi yang dilakukan belum diverifikasi. Anda dapat memotong video untuk memberikan efek membuat video lebih berbeda. Juga dilengkapi dengan fungsi yang mampu merekam tanpa suara.

Karena didukung oleh kamera depan, aplikasi tidak akan membuat kapasitas penyimpanan pada ponsel terganggu.

Pendaftaran aplikasi Perekam Layar Utama

Pendaftaran aplikasi pendaftaran layar utama
aplikasi perekaman layar

Aplikasi pendaftaran berikutnya adalah Master Registrasi. Nah, berbeda dengan aplikasi sebelumnya, tampaknya aplikasi ini ditujukan khusus untuk pengguna versi sistem operasi Android Lollipop atau lebih tinggi.

Namun, bagi Anda yang masih menggunakan versi kitkat untuk Android, Anda memerlukan akses root agar aplikasi dapat bekerja dengan baik. Aplikasi ini sengaja dilengkapi dengan serangkaian fitur menarik untuk membuat pengguna merasa puas.

Berbagai fungsi yang dapat digunakan mulai dari fungsi jeda yang dapat digunakan bahkan jika Anda sedang merekam, kemampuan untuk dapat merekam gambar berkualitas HD dan banyak lainnya. Dilengkapi juga dengan menggunakan sensor yang akan membantu Anda dapat memulai atau mengguncang rekaman dengan menggoyangkan perangkat.

Jika Anda masih tidak puas dengan hasil pendaftaran, Anda juga dapat menggunakan proses pengeditan. Oleh karena itu, dimungkinkan untuk mendapatkan catatan yang lebih memuaskan. Juga dilengkapi dengan penggunaan kamera depan sebagai fitur tambahan.

Perekam Layar dengan aplikasi Perekam Layar Facecam

perekam dengan aplikasi perekam layar facecam
thegorbalsla.com

Perekam Layar berikutnya dengan Facecam yang cocok untuk Anda pecinta game. Aplikasi ini dapat merekam gambar berkualitas tinggi. Bahkan, berbagai fitur dapat membantu Anda merekam video saat bermain game atau melakukan panggilan video.

Anda hanya perlu mengaktifkan kamera untuk membuat kamera. Tampilan rekaman tidak akan menampilkan tombol kontrol atau tombol navigasi yang biasanya ditemukan pada beberapa aplikasi perekaman layar lainnya.

Berbagai keuntungan dari aplikasi Screen Recorder With Facecam dapat dengan mudah diperoleh. Tidak cukup untuk pergi ke sana, bahkan aplikasi pun bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Pergi ke aplikasi Perekam Layar Perekam

Pergi ke aplikasi perekam layar perekam
aplikasi perekaman layar

Ada banyak aplikasi perekaman layar yang dapat Anda gunakan untuk merekam aktivitas layar ponsel. Jika Anda tidak puas dengan beberapa aplikasi yang disebutkan di atas, mungkin Anda dapat menggunakan aplikasi Go Recorder unik ini.

Lantas apa kelebihan aplikasi tersebut dibandingkan dengan berbagai aplikasi perekaman lainnya? Go Recorder adalah aplikasi untuk perekam layar yang dilengkapi dengan berbagai fitur.

Bahkan, kehadiran fitur-fitur ini menjadikannya salah satu aplikasi perekaman layar terbaik karena dapat menghasilkan rekaman kualitas HD. Anda dapat membuat gim video atau tutorial video dengan mudah dan, tentu saja, dengan gambar berkualitas tinggi.

Tidak cukup di atas sana, bahwa pengguna juga dapat memodifikasi melalui aplikasi unik ini. Resolusi gambar mencapai 1080 piksel. Inilah yang membuat perekaman lebih halus dan memiliki gambar berkualitas tinggi.

Anda juga dapat memotong bagian video yang tidak diinginkan melalui fungsi pengeditan video. Selain itu, Anda juga dapat menambahkan lagu ke video yang sedang Anda edit. Meski dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, aplikasi perekaman layar ini tidak membutuhkan kapasitas penyimpanan yang berlebihan.

Perekaman layar Editor video Aplikasi perekaman layar

Aplikasi editor rekaman layar editor video
aplikasi perekaman layar

Kelima adalah editor video untuk perekaman layar. Untuk mendapatkan aplikasi, Anda dapat dengan mudah mengunduhnya dari Google Play Store. Serangkaian fitur membantu Anda lebih mudah merekam layar seluler dan kualitas gambar HD.

Tidak cukup untuk pergi ke sana, Anda juga dapat mengedit video atau mengambil tangkapan layar. Jika beberapa aplikasi perekaman layar lain mengharuskan root dapat mengaksesnya dengan mudah, tetapi tidak dengan Perekam Layar Editor Video ini.

Beberapa fitur mudah digunakan, salah satunya adalah Anda dapat membuat rekaman langsung menggunakan fungsi perekaman langsung. Berbagai kelebihan dan kenyamanan yang dimilikinya, jangan heran jika aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 ribu kali.

Bagi Anda yang ingin menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkannya secara gratis.

Perekam Layar REKAM Aplikasi Perekam Layar HD

Layar Perekam Layar HD Rec Aplikasi Perekam Layar
thegorbalsla.com

Apakah Anda ingin perekaman layar memiliki kualitas yang baik? Jadi Anda tidak perlu ketinggalan aplikasi REC Screen Recorder HD. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur yang dapat membantu menyederhanakan proses pendaftaran. Bahkan, durasi rekaman yang dimiliki oleh aplikasi ini juga sedikit lebih lama daripada di aplikasi lain.

Proses registrasi yang Anda lakukan akan lebih praktis dengan sensor gerak yang dapat menghentikan proses perekaman hanya dengan menggoyangkan ponsel. Tidak hanya itu, wajah yang dimiliki oleh aplikasi ini juga mudah digunakan dan mudah dimengerti.

Meski dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, sayangnya aplikasi perekaman layar ini memiliki beberapa masalah jika dalam kondisi tertentu.

Aplikasi untuk merekam tangkapan layar perekam video di latar belakang

Aplikasi pendaftaran menyaring latar belakang perekam video
aplikasi perekaman layar

Tidak seperti kebanyakan aplikasi perekaman layar. Ternyata, untuk aplikasi Background Video Recorder sangat berbeda dibandingkan dengan banyak jenis aplikasi lainnya. Jadi apa yang membuat aplikasi lebih berbeda dari aplikasi perekam layar lainnya?

Ini karena Background Video Recorder adalah aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk memantau seseorang. Anda dapat dengan mudah merekam aktivitas latar belakang dari ponsel Android dengan mudah. Bagaimana? Cukup unik bukan?

Bahkan, tidak cukup untuk pergi ke sana, juga memungkinkan untuk membuat pengaturan otomatis untuk dengan mudah menjalankan aplikasi. Beberapa pengaturan ini dalam bentuk pengaturan waktu seperti tanggal atau durasi rekaman.

Dengan fitur yang dimilikinya, Anda dapat merekam menggunakan kamera. Juga dilengkapi dengan berbagai bahasa, sehingga dapat membantu Anda mengatur berbagai hal dengan cara yang lebih mudah dan sederhana.

Meskipun dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung, namun sayangnya aplikasi tersebut masih memiliki beberapa kelemahan. Di mana, aplikasi VCR ini di latar belakang memiliki kinerja yang kurang optimal ketika digunakan pada perangkat tertentu.

Kerugian lain adalah waktu perekaman sekitar 30 menit dengan kapasitas 4 GB. Sementara itu, untuk perangkat Android baru, diperlukan regulasi khusus agar aplikasi dapat bekerja secara optimal.

Walaupun memiliki beberapa kelemahan, tetapi aplikasi ini memiliki fungsi yang tidak dimiliki oleh sebagian besar aplikasi perekaman layar. Nah, apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Perekam Layar Game Aplikasi Perekam Layar

aplikasi untuk perekam video game
thegorbalsla.com

Saat ini, beberapa orang suka bermain game online. Untungnya, saat ini ada beberapa aplikasi perekaman layar terbaik yang dapat Anda gunakan untuk merekam permainan yang Anda mainkan.

Meskipun ada banyak aplikasi yang bisa digunakan, tidak semuanya bisa digunakan. Ini karena tidak sedikit dari mereka yang benar-benar memberikan kualitas gambar yang buruk yang membuat pengguna kecewa.

Jadi aplikasi mana yang benar dan dapat Anda gunakan? Game Screen Recorder adalah aplikasi perekaman layar terbaik yang dikembangkan khusus untuk pemain Anda. Berbagai fitur ditawarkan untuk rekaman berkualitas tinggi.

Fungsi yang dapat digunakan adalah memungkinkan untuk mendeteksi berbagai jenis game yang telah diinstal pada ponsel Android. Mampu menggunakan aplikasi ini sangat sederhana karena Anda tidak perlu masuk sebagai root.

Ini jelas salah satu kelebihan dari Game Screen Recorder dibandingkan dengan yang lain. Tidak cukup pergi ke sana, ada juga keuntungan lain yang akan Anda lewatkan.

Fitur-fitur editor di dalamnya dapat membuat Anda mengubah pembukaan video dan memutar dan menjeda fitur pada beberapa perangkat. Sayangnya, aplikasi ini tidak memiliki fitur live streaming. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena ada berbagai fitur lain yang masih bisa Anda gunakan.

Perekam Layar Super aplikasi Perekam Layar

aplikasi perekam layar super screen

Ada banyak aplikasi perekaman layar yang akan Anda lewatkan. Jika Anda masih belum puas dengan beberapa aplikasi yang telah disajikan di atas, mungkin Anda bisa mencoba aplikasi ini.

Super Screen Recorder adalah aplikasi untuk merekam layar dengan berbagai fitur menarik. Dibandingkan dengan banyak aplikasi lain, Super Screen Recorder dapat digunakan untuk merekam layar tanpa batas.

Mulai dari video streaming langsung mereka atau video lainnya. C & # 39; adalah fungsi yang tidak dapat ditemukan di beberapa aplikasi rekaman lainnya. Menggunakan Super Screen Recorder, Anda dapat dengan mudah membuat GIF animasi.

Tidak hanya itu, ada juga fitur watermark yang bisa digunakan agar video yang Anda kerjakan tidak dicuri oleh orang lain. Ada banyak keuntungan menggunakan perekam layar.

Penambahan fitur facecam dan opsi untuk memilih kualitas gambar membuat Anda dapat membuat video yang menarik dan berbeda dari yang lain. Sayangnya, berbagai kelebihan aplikasi unik ini tidak dapat digunakan di Android dengan kapasitas minimum.

Ini karena Super Screen Recorder membutuhkan RAM dengan kapasitas yang cukup untuk dapat menjalankan berbagai program di dalamnya. Namun, kapasitas yang besar seimbang dengan berbagai fitur yang bisa Anda nikmati dengan mudah.

Perekam Layar Aplikasi Perekam Layar

aplikasi perekam layar

Aplikasi perekam layar sebenarnya semakin umum dalam beberapa kali. Ini membuat berbagai jenis aplikasi perekaman layar bahkan dengan kualitas yang tidak biasa, termasuk Perekam Layar ini.

Bagi Anda yang ingin membuat perekaman layar dengan kualitas terbaik, Perekam Layar adalah aplikasi yang tepat untuk digunakan. Aplikasi ini dapat digunakan di Android lollipop atau lebih tinggi.

Mampu mendapatkan aplikasi yang dikembangkan oleh NLL sangat sederhana. Di mana, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Google Play Store. Aplikasi yang dapat bekerja dengan kinerja luar biasa di Android lollipop dan versi yang lebih baru menawarkan berbagai fitur menarik.

Dibuat dengan desain yang menarik yang membuat tampilan Android terlihat sempurna. Selanjutnya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan sensor gerak. Jika sensor melakukan ini, Anda perlu menggoyangkan telepon hanya jika Anda ingin memulai atau menghentikan rekaman.

Meskipun dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, aplikasi ini tidak membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar. Nah, bagi Anda yang memiliki kit Android atau kurang, Anda masih bisa menggunakannya.

Tetapi dengan catatan, penggunaan aplikasi harus menggunakan root sehingga berbagai program yang dikandungnya dapat berfungsi dengan baik.

Aplikasi untuk merekam tangkapan layar Google Play

Aplikasi pendaftaran layar Google Play Games

Tidak dapat ditimpa oleh aplikasi lain untuk merekam layar perekam. Google juga telah meluncurkan aplikasi yang lebih baik yang dapat digunakan untuk merekam layar. Seperti namanya, Google Play Game, aplikasi hanya dapat digunakan untuk merekam game yang sedang berlangsung.

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi Android default dengan fitur-fitur khusus. Meskipun aplikasi ini diluncurkan oleh perusahaan raksasa, Google, ternyata ukuran yang dimiliki oleh Google Play Games tidak seperti yang Anda bayangkan.

Jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi lain, aplikasi Google hanya mampu merekam layar dengan kapasitas gambar lebih rendah, yaitu hanya 480 x 720 piksel. Tidak cukup, Google Play Game hanya ada di beberapa negara.

Meskipun ada kelemahan dalam resolusi gambar, ada juga kelebihan aplikasi ini yang perlu Anda ketahui. Padahal, nama Google merupakan kebanggaan bagi penggunanya. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga terintegrasi secara otomatis dengan judul game yang berbeda.

Ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mendaftarkannya. Aplikasi ini juga ringan dan mudah digunakan.

Aplikasi Perekam Layar AZ

Aplikasi untuk perekam layar pendaftaran Az

Bagi pecinta game, jelas aplikasi perekaman layar ini sangat memalukan. Aplikasi ini sangat disarankan untuk Anda yang gemar bermain game hobi untuk berbagi video game virtual. Penampilan Sederhana Ini menyederhanakan perekaman aktivitas layar ponsel.

Meski terlihat cukup sederhana, tetapi aplikasi tersebut ternyata dilengkapi dengan berbagai jenis fitur yang Anda butuhkan. Juga, untuk menggunakan aplikasi luar biasa ini, Anda tidak perlu khawatir tentang menginstal root terlebih dahulu. Anda dapat mengunduhnya langsung dengan mudah dan cepat.

Anda dapat menikmati berbagai manfaat melalui aplikasi. Karena tidak ada tanda air yang dihasilkan pada rekaman video. Tema yang dibawa juga sangat user friendly, sehingga mudah digunakan.

Nah, bagi Anda yang memiliki memori terbatas jangan khawatir, ini karena aplikasi tidak memakan banyak ruang dan relatif ringan. Namun sayangnya, di balik kelebihan yang dimilikinya ada juga kelemahan yang harus Anda ketahui.

Terkadang ada beberapa gangguan yang muncul dalam video yang membuat rekaman tidak merata.

Perekam Layar Aplikasi Perekam Layar dengan audio

perekam dengan aplikasi perekaman layar audio

Aplikasi terbaru untuk perekaman layar adalah Perekam Layar Dengan Audio. Ada berbagai fitur menarik yang bisa Anda gunakan secara langsung. Juga, untuk dapat memilikinya Anda tidak perlu akses root terlebih dahulu. Bahkan dengan Perekam Layar Audio juga dapat digunakan pada semua perangkat.

Ada banyak keuntungan dari aplikasi ini, seperti fungsi facecam sebagai fitur tambahan. Untuk kualitas gambar yang lebih baik, Anda dapat memilih format kualitas yang diinginkan. Tampilan antarmuka sangat sederhana, sehingga tidak butuh waktu lama untuk mempelajari aplikasinya.

Meskipun diberkahi dengan berbagai jenis keunggulan yang telah disebutkan di atas, aplikasi ini memiliki kekurangan yang cukup mengganggu. Di mana banyak iklan ditampilkan ketika aplikasi digunakan.

Jadi di mana Anda ingin memilih aplikasi perekaman layar mana? Tentu saja, setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan. Anda hanya perlu memilih aplikasi yang tepat untuk Anda.

Demikianlah informasi tentang 13 Aplikasi Perekam Layar yang Direkomendasikan untuk Anda. Semoga informasi ini bisa memperluas cakrawala berfikir anda tentang 13 Aplikasi Perekam Layar yang Direkomendasikan untuk Anda.

Leave a Reply