40 Contoh Kartu Nama Dengan Berbagai Desain Yang Menarik

40 Contoh Kartu Nama Dengan Berbagai Desain Yang Menarik

40 Contoh Kartu Nama Dengan Berbagai Desain Yang Menarik –

Contoh Nama Kartu – Kartu nama adalah kartu yang berisi identitas seseorang. Identitas yang tercantum dalam kartu bisnis biasanya mencakup nama lengkap, pekerjaan, lokasi, nama perusahaan, alamat perusahaan, dan kontak yang dapat dihubungi (email, nomor telepon atau pin).

Biasanya kartu nama dibuat untuk diberikan kepada orang lain atau rekan kerja, sehingga mereka harus memasukkan identitas pekerjaan Anda. Sekarang kartu nama adalah obyek penting, terutama bagi pengusaha. Kartu nama memudahkan seseorang untuk memperkenalkan diri tanpa harus menjelaskannya dengan kata-kata.

Jika Anda memiliki kartu nama, Anda dapat memberikannya kepada orang lain segera ketika Anda bertemu. Melalui kartu-kartu ini orang akan menemukan nama, pekerjaan, posisi, alamat perusahaan Anda, dan yang terpenting, kontak. Dalam dunia bisnis, memiliki kartu nama tentu bukan hanya tren, tetapi juga sebuah pertanyaan.

Kartu nama digunakan sebagai bentuk profesionalisme di dunia bisnis. Selain itu, juga sebagai bukti tertulis posisi dan perusahaan tempat Anda bekerja. Sehingga orang lain yang melihatnya akan lebih percaya diri daripada Anda langsung menjelaskan pekerjaan Anda secara lisan.

Berbicara tentang kartu nama, kita juga akan berbicara tentang desain. Desain itu penting karena desain adalah hal pertama yang akan dilihat seseorang ketika mereka menerima kartu nama yang diberikan oleh orang lain. Desain kartu dengan nama yang sama, tergantung pada pilihan produsen kartu, atau dapatkah pembuat kartu memilih desain yang disediakan di media jika benar-benar ada desain yang menarik minat Anda.

Jika Anda ingin membuat kartu nama, ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan, seperti bentuk kartu nama, dimensi, huruf atau karakter yang digunakan, dan gambar untuk memperindah kartu nama. Saat ini, desain kartu bisnis yang terpengaruh, yaitu desain minimalis.

Juga dalam artikel ini kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa proyek menarik yang dapat menjadi sumber inspirasi Anda untuk membuat kartu nama.

Contoh Nama Kartu

Contoh Nama Kartu
Contoh Nama Kartu

Desain selalu menjadi bagian integral ketika seseorang ingin membuat kartu nama. Tidak dapat dipungkiri, karena desain adalah bagian pertama yang dilihat. Orang akan menilai desain kartu bisnis Anda, karena kadang-kadang desain yang Anda pilih untuk kartu bisnis juga dapat menggambarkan kepribadian Anda.

Selain itu, tentu saja, jika Anda memiliki desain yang bagus, Anda akan dengan percaya diri memberikan kartu bisnis Anda kepada orang lain. Ada banyak desain kartu nama yang bagus, jika Anda berencana membuat kartu nama, tentu saja Anda akan mencari desain mana yang tepat untuk kartu bisnis Anda.

Ada banyak hal, tetapi banyak hal terkadang membuat Anda bingung, tetapi jangan lupa, banyak dari mereka juga akan membuat Anda memiliki banyak pilihan untuk dipertimbangkan, sebelum memutuskan untuk memilih yang terbaik dari semuanya.

Tidak butuh waktu lama, di sini kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa desain kartu bisnis yang menarik untuk dipilih.

Stefan Leitner

Stefan Leitner
www.romadecade.org

Kartu ini adalah kartu bisnis yang dirancang langsung oleh Stefit Leitner, seorang fotografer terkenal. Mungkin jika Anda berada di dunia fotografi, Anda pasti akan mengetahuinya. Stefan Leitner telah merancang kartu nama ini yang terinspirasi oleh kepribadiannya.

Ia membuat desain yang tidak biasa, jika kartu nama biasanya tipis, maka ia membuat desain kertas yang tebal. Itu seperti mendesain logo jenis sering dan itu akan sangat penting ketika diberikan sebagai kartu nama. Anda yang menyukai hal-hal anti-mainstream dapat memilih untuk menggunakan desain ini oleh Stefan Leitner.

Voltalab

voltalab
Voltalab

Nama Voltalab berasal dari nama studio rekaman yang digunakan untuk merekam band-band klasik. Studio ini dibangun di Suite 16 Kamar dan Studio Kargo. Studi ini dibangun dengan mengambil kombinasi warna kontras antara oranye dan abu-abu, sehingga bangunan tersebut memiliki kesan klasik dan mewah.

Kartu nama dengan desain voltalab sama, dengan warna oranye atau abu-abu di bagian depan dengan logo Voltalab. Sehingga orang-orang yang melihatnya segera memikirkan studi tentang musik klasik mewah.

Garasi budaya

contoh kartu nama
Garasi budaya

Namanya cukup unik, sama dengan bentuk desain unik yang ditawarkan. Desain ini dirancang oleh Rodrigo Cuberas, seorang ahli di bidang desain. Ia cukup terkenal dengan gambar-gambarnya yang sangat bagus. Hingga akhirnya ia menciptakan desain untuk kartu nama.

Kartu nama yang ia ciptakan terinspirasi oleh garasi khusus di Buenos Aires, Argentina. Yang menarik dari desain ini bukanlah penggunaan kertas biasa, melainkan penggunaan kertas kerajinan berat. Kartu memberi kesan sederhana dan mewah.

Lihat zebra

lihat zebra
Lihat zebra

Anda juga dapat memilih desain ini untuk kartu bisnis. Desainnya sangat bagus dengan tema zebra. Desain warna kartu bisnis ini tidak hitam dan putih seperti warna zebra yang sebenarnya, melainkan menggabungkan abu-abu dan putih, berganti-ganti warna tubuh zebra.

Semua yang perlu Anda ketahui, kombinasi abu-abu dan putih benar-benar membuat kartu nama ini sangat elegan. Selanjutnya, desain ini dibuat untuk menunjukkan kesan berani, canggih, cerdas dan profesional bagi pemiliknya.

Paus

paus
Paus

Templat kartu nama ini menampilkan gambar ikan si belene, sejenis ikan paus yang ditemukan di Italia. Ikan diilustrasikan dalam bentuk ilustrasi sehingga menambah kesan bagus pada desain. Selain itu, desain ini khas, karena ada perangko yang terbuat dari tinta berwarna di sekitar gambar ilustrasi ikan paus.

Bagi Anda yang menyukai desain yang terlihat imut, imut dengan sentuhan negara asing, Anda bisa memilih desain ini untuk kartu bisnis Anda.

Quesin monge

Sponge quentin
Quesin monge

Dibandingkan dengan desain kartu bisnis lainnya, kartu bisnis ini dengan desain quentin mound lebih berani untuk dimainkan dalam warna. Dibuat dengan menggabungkan 5 warna, biasanya bahan yang digunakan adalah lembaran putih. Dengan permainan warna ini, kartu nama akan terlihat lebih bahagia. Desain Quintin Monge ini dirancang oleh Do Not Try Studio, ini adalah salah satu grafis terbaik yang pernah ada.

Perusahaan rubah yard

perusahaan rubah yard
Perusahaan rubah yard

Desain ini dapat menjadi pilihan Anda berikutnya, terutama bagi Anda yang menyukai desain yang memperhatikan detail, Anda dapat memilih untuk membuat kartu bisnis dengan desain "the fox yard company". Desain ini dibuat menggunakan teknologi cetak Jukebox, sehingga gambar yang dicetak atau timbul tiga dimensi. Tekstur gambar yang lega akan membuat desain pada kartu nama cantik dan unik.

Christina yan

christina yan
Christina yan

Desain kartu nama ini menggabungkan kesan sederhana dan mewah, tulisan pada kartu namanya biasanya dicetak dengan lega dan di beberapa bagian taburan ornamen emas disediakan. Butir emas itu memberi kesan mewah pada kartu nama. Warna dasar yang digunakan biasanya warna lembut. Desain ini dibuat oleh Chistina Yan, daftar tamu berbakat di Toronto, Kanada.

ZOO

kebun binatang
ZOO

Apa pendapat Anda tentang mendengarkan desain kartu bisnis kebun binatang ini? Ya, tentu saja, kami akan segera memikirkan kata kebun binatang, kata bahasa Inggris yang berarti kebun binatang. Tidak salah, karena kartu nama ini menunjukkan berbagai binatang sebagai desain utama.

Hewan digambar dengan ilustrasi yang sangat indah. Seperti namanya, akan ada berbagai ilustrasi hewan menghiasi kartu nama ini, seolah-olah kartu itu adalah kebun binatang.

Foto menghafal Borek

foto pengucapan borek
Foto menghafal Borek

Desain ini dibuat oleh Rafal, seorang fotografer profesional Irlandia. Potretnya sebagai seorang fotografer membuatnya sukses dalam menggambar kartu nama yang sangat artistik, kartu nama yang benar-benar memiliki nilai artistik. Bahkan majalah Letter & Press Behance telah merevisi desain kartu bisnis yang telah dibuatnya, seperti kartu nama yang memperlihatkan grafik dan detail yang bagus.

Sedikit peluit

sedikit peluit
Sedikit peluit

Kartu nama ini dirancang dengan menonjolkan nilai estetika tinggi, menggabungkan konsep klasik dan modern. Campuran warna yang digunakan juga merupakan warna yang tidak bersuara yang dikombinasikan dengan warna tulisan yang memberikan kesan klasik.

Kartu nama ini dibuat oleh agen Odolet di Singapura. Di situs web resmi, mereka juga menyatakan bahwa desain kartu nama telah mengambil tema yang menarik dan modern.

Elias mendoza

elias mendoza
contoh kartu nama

Desain Elias Mendoza adalah desain kartu nama yang dibuat sangat sederhana, tetapi meskipun demikian desain ini juga cukup unik. Pilihan huruf atau karakter sangat cocok untuk tayangan sederhana yang ditampilkan, keduanya saling melengkapi. Karakter digunakan sebagai karakter pada mesin tik di zaman kuno. Desain ini dibuat oleh seseorang bernama Rodrigo Suarez.

Bailey H. Robinson

bailey h. robinson
contoh kartu nama

Desain kartu nama ini dibuat oleh Two Arms Inc., awalnya mereka ingin membuat desain dengan tipe abad tradisional. Mereka memilih untuk membuat desain seperti tato yang dibuat oleh seniman tato terkenal New York City, Bailey H. Robinson. Robinson sangat terkenal dengan tato yang indah dan rumit. Nah, membuat kartu nama terinspirasi oleh tato yang dibuatnya.

Toko kota motor Chop

sepeda motor dari toko memotong kota
contoh kartu nama

Seperti namanya, templat kartu nama ini menggunakan gambar sepeda motor yang dirancang dengan ilustrasi yang dihitung. Gambar sepeda pada desain kartu nama terdiri dari kombinasi kata-kata yang dibentuk menyerupai sepeda motor klasik, di sisi kanan dan kiri tulisan diilustrasikan oleh dua lingkaran seolah-olah itu adalah roda sepeda motor. Desain kartu bisnis ini dirancang oleh folder perusahaan.

Yard VFX

halaman vfx
contoh kartu nama

Perak dalam desain kartu biasanya memberi kesan mewah dan elegan, terutama jika warna perak dipadukan dengan hitam atau putih, kesan itu akan lebih terlihat. Selain desain kartu lainnya, kartu bisnis juga akan menjadi elegan dan mewah jika Anda menggunakan desain perak.

VFX Yard Design akan menjadi desain kartu nama yang menggunakan konsep tersebut. Desain konsep Yard VFX dirancang oleh perusahaan efek visual di Paris.

Mia Parcell

parcell saya
contoh kartu nama

Desain kartu nama ini dibuat oleh seorang perancang seni bernama Mia Parcell. Dia membuat bentuk kertas yang berbeda, jika kartu nama yang banyak dari kita telah bertemu selama ini, maka dia membuat yang anti-mainstream, yaitu membuat semacam kartu nama bundar. Ini memberikan berbagai bentuk yang berbeda, ini bagus karena yang berbeda biasanya yang sering dicari.

Simon Featherstone

simon featherstone
contoh kartu nama

Desain kartu bisnis ini dirancang oleh Simon Featherstone, desainer dan programmer pencahayaan, sehingga ia memiliki pengalaman luas dalam teknologi video dan LED. Dengan pengalaman ini ia mampu mendesain kartu nama dengan logo Marque kontemporer diwujudkan dengan teknologi LED. Teknologi ini memberikan efek Marque bahwa logo memiliki gradien cyan di magenta.

Adicto

Adicto "width=" 670 "height=" 423 "srcset=" http://zakapedia.com/wp-content/uploads/2019/06/Adicto.jpg 535w, https://moondoggiesmusic.com/wp-content/ uploads / 2019/03 / Adicto-300x190.jpg 300w "size=" (max-width: 670px) 100vw, 670px "/>
 
<figcaption id=contoh kartu nama

Banyak desain kartu nama yang dirancang oleh orang-orang yang memiliki latar belakang artistik, salah satunya adalah desain Adicto ini. Adicto diciptakan oleh sebuah studio seni yang lahir dari kecintaannya pada buku-buku tua, penelitian itu bernama Offizin Parnassia. Orang-orang Parnasia Offizin ingin membuat kartu nama yang menggabungkan desain asli dengan keterampilan mereka, mereka menyebutnya desain Adicto.

Akupunktur kucing yang beruntung

kucing akupunktur yang beruntung
contoh kartu nama

Jika Anda menyukai sesuatu yang terlihat lucu dan menyenangkan, Anda dapat meniru desain ini untuk kartu bisnis. Desain kartu nama ini dibuat untuk klinik akupunktur istrinya, Kevin Hayes, pemain hoki profesional Amerika. Dia mengatakan istrinya meminta kartu nama dengan hiasan anime kecil. Kartu nama yang bagus ada di sebuah studio di Amerika, atau Studio on Fire.

Pepelatz

pepelatz
contoh kartu nama

Kartu nama ini dirancang oleh Andrej Barmelaj, ilustrator Ukraina yang terkenal. Desain yang ia buat mirip dengan surat, yang di sisinya ada gambar seperti prangko. Barmelaj mengatakan dia terinspirasi oleh perangko agen periklanan independen Papelatz. Kertas memiliki warna dasar putih dan hanya bagian bingkai yang terbuat dari warna lain.

Torres Jerman

torres jerman
contoh kartu nama

Jika Anda adalah salah satu pecinta ilustrasi kontemporer, Anda harus melihat desain ini. Ilustrasi yang dilakukan pada kartu bisnis ini cukup sederhana, hanya ilustrasi kepala kartun, tetapi jangan membuat kesalahan, meskipun ilustrasi sederhana yang dibuat oleh German Torres sangat baik.

German Torres benar-benar menciptakan gambar kartun dari tampilan yang unik dan indah, ide membuat kartu nama seperti ini dapat dikatakan sangat cerdik.

Dane Holmquist

Elmquista Denmark
contoh kartu nama

Desain kartu nama ini bisa dikatakan sangat artistik, apalagi desain gambarnya sendiri juga cukup rumit. Anda mungkin tidak akan terkejut jika kartu bisnis yang baik seperti ini dapat dibuat, kartu bisnis ini dibuat oleh seniman berbakat bernama Dane Holmquist. Holmquist benar-benar ilustrator profesional dan desainer grafis, sehingga tidak mengherankan bahwa desain kartu bisnis yang dibuatnya sangat bagus.

jee

jee
contoh kartu nama

Nama Jee adalah singkatan dari Johanna Elisabeth Ecker, konsultan untuk merek produk Inggris. Pada awalnya Ecker ingin membuat kartu nama yang mencerminkan kepribadian dan pekerjaannya. Dia ingin membuat kartu nama dalam bentuk notebook kecil, di bagian awal identitas pemilik kartu bisnis akan ditulis, bagian berikutnya adalah lembar kosong, yang sesuai dengan apa yang diinginkan oleh penerima kartu. mengisi. Untuk memenuhi keinginannya, Ecker berkolaborasi dengan desainer grafis Kurt Glanzer.

Bentply

bentply
Bentply

C & # 39; adalah desain unik lain yang mungkin tidak pernah Anda temukan di Indonesia, siapa tahu itu bisa menjadi inspirasi untuk kertas Anda, nama desainnya Bentply. Desain ini cukup unik, bentuknya menyerupai kotak normal seperti selembar kertas seperti kartu nama biasanya, tetapi jika dilipat kartu ini akan membentuk miniatur kursi kayu mini. Ide cerdik membuat kartu nama datang dari Rachard C. Evans, seorang direktur seni, penulis dan desain grafis.

Desain dot

desain titik
Desain dot

Desain ini tidak dicetak dengan kertas seperti biasa, tetapi dicetak menggunakan kapas 425 gram. Karena dicetak menggunakan kapas, jadi membuat kartu nama ini sedikit lebih sulit. Bentuknya juga berbeda, sehingga selain menjadi unik tidak akan terasa membosankan.

Welsh Derek

Welsh crane
Welsh Derek

Jika Anda ingin membuat kartu bisnis dengan desain yang menggabungkan konsep sederhana dan unik, Anda dapat memilih desain Derek Welsh. Tidak seperti kartu bisnis tipis biasa, kartu bisnis ini lebih bergelombang ketika disentuh. Perancang kartu ini memastikan bahwa ia memasang Lebaran Critin, Bright White dan Ebony. Inilah yang membuat kartu ini lebih menonjol. Kartu ini dibuat oleh Glasgow Press dan memenangkan 810 gsm monster.

Whitney Shaw

Whitney Shaw
contoh kartu nama

Desain kartu nama dirancang oleh Whitney Shaw. Desain kartu bisnis ini cukup sederhana, Shaw hanya menambahkan ilustrasi sederhana di sudut kanan bawah dan mereproduksi font tulisan untuk membuatnya lebih mengesankan. Ilustrasi ini sangat sederhana, tidak menunjukkan gambar yang rumit. Selanjutnya pilihan warnanya tidak banyak, cukup kombinasikan beberapa warna.

Bryon Darby

bryon darby
Bryon Darby

Desain kartu bisnis ini dibuat oleh seorang fotografer profesional bernama Bryon Darby. Melihat desain yang ia buat, akan jelas bahwa ia mengadopsi konsep minimalis, ia tidak menggunakan permainan warna, tetapi memilih warna perak untuk dasarnya dan warna hitam untuk tulisannya.

Untuk ilustrasinya sendiri, gunakan ilustrasi dari serangkaian pola yang disusun serupa. Konsep minimalis ini membuat desain kartu bisnis elegan.

Untuk Luca

untuk Luca

Desain ini terinspirasi oleh orang dengan meningitis dan septikemia yang disebut Luka. Penyakit itu membuat Luka kehilangan kudanya, bahkan otot dan kulit di bawah pinggulnya. Untuk mendapatkan pemahaman publik untuk mendukung Luca, Blush Publishing membuat kartu nama yang berisi dukungan untuk Luka. Kartu nama dibuat di atas kertas putih dengan tulisan "Untuk Luka" ditulis dengan warna biru.

Amy Weibel

Amy Weibel
Amy Weibel

Jika Anda menyukai templat kartu nama sederhana, desain seperti Amy Weibel sempurna. Amy Weibel tidak menggunakan banyak warna, bahkan warna untuk desainnya menggunakan warna-warna netral, seperti hitam.

Warna hitam dan hitam ini terhubung jika dikombinasikan dengan warna lain. Seperti namanya, desain ini sebenarnya diciptakan oleh Amy Weibel, seorang direktur desain grafis dan seni yang memiliki hobi makan dan bepergian.

Salon kecantikan kucing

Kitty Beauty Salon

Apa yang Anda bayangkan ketika Anda mendengar nama gambar ini? Ya, sudah pasti tidak jauh dengan salon kecantikan. Desain ini adalah salah satu desain yang dibuat dengan mencetak kartu nama Print & Grain. Dalam membuat kartu nama, printer ini akan bekerja dengan pelanggan mereka. Sehingga pelanggan dapat berpartisipasi dalam desain kartu nama seperti apa yang mereka inginkan.

Mei Yen Chua

bisa yen yen
Mei Yen Chua

Jika seseorang menyukai sesuatu yang elegan, pasti juga ada seseorang yang menyukai hal-hal yang tampak ceria. Nah, selain desain kartu nama, Mei Yen Chua adalah desain untuk kartu nama yang memainkan banyak warna, warna yang dipilih untuk desain ini adalah warna biasa yang kontras satu sama lain, sehingga kartu nama tampak lebih hidup dan ceria.

Meg Gleason

meg gleason
Meg Gleason

Desain ini juga merupakan salah satu desain kartu nama yang unik, yang dirancang oleh Meg Gleason, seorang desainer grafis yang sangat bersemangat dengan tipografi. Dalam desain kartu nama ini, ia membuat tipografi bunga dan gambar rumit lainnya. Kartu nama yang dibuat oleh Gleason juga terinspirasi oleh hewan dan alam di daerah tempat kartu nama dicetak, Western Lowa, AS.

Pecandu denim

pecandu denim
Pecandu denim

Desain elegan ini dibuat oleh orang-orang yang sangat berbakat. Desainnya cukup sederhana, karena hanya menampilkan tulisan dan gambar kepala orang yang benar-benar unik. Tidak ada permainan warna, hanya kombinasi warna yang lembut, seperti cokelat dan hitam. Warna cokelat berasal dari kertas yang digunakan, jadi secara umum hanya 2 warna yang digunakan, hitam dan putih.

Leigh Cameron

Leigh Cameron
Leigh Cameron

Ini untuk mereka yang suka kombinasi abu-abu dan hijau, dua warna ini sangat kontras, tetapi ketika digabungkan, itu akan memberi kesan elegan. Karena desainnya sendiri agak sederhana, karena tidak ada ilustrasi khusus, hanya dalam bentuk tulisan yang dipadukan dengan warna bahan dasarnya, tetapi inilah yang membuat desain ini lebih menarik. Desain ini dirancang oleh Leight Cameron.

Britt Boyd

Britt Boyd

Tipografi adalah tren dalam membuat kartu nama saat ini. Salah satu pelaksana Britt Boyd membuat desain kartu nama untuk mencetak dan mencetak biji-bijian, sebuah percetakan di Portland, Oregon. Desain kartu nama Britt Boys agak unik, karena desainnya memberi warna di sisi kartu nama.

Ninja bintang

bintang ninja
Ninja bintang

Biasanya hal-hal anti-mainstream menarik perhatian orang, seperti halnya desain kartu nama. Secara umum, desain warna ini berbentuk persegi panjang, tetapi Ninja Stars no. Bentuknya cukup unik, tetapi sangat dompet, yang berarti akan sulit untuk menyimpannya di dompet.

Studi Nil

studio nili
Studi Nil

Kartu nama ini juga dibuat dengan mencetak kartu nama Print & Grain. Banyak gambar menarik yang dibuat oleh pers. Print & Grain menciptakan desain ini untuk Nili Studios, desain mengambil tema laut, sehingga warna biru dipilih untuk menyempurnakan tema, jangkar dan membuatnya bahkan melengkapi desain.

Druckerei eisenhardt

druckerei eisenhardt
Druckerei eisenhardt

Eisenhardt adalah perusahaan percetakan kartu nama di Jerman, terkenal karena membuat desain kartu nama terbaik, termasuk kartu nama yang sangat lama, sehingga desain yang ditawarkan juga sangat berbeda.

Desain Eisenhardt biasanya menggunakan tipografi sebagai dekorasi, tipografi rumit yang biasanya dilakukan dalam warna-warna cerah. Warna-warna cerah untuk tipografi tampaknya tidak aneh, karena dikombinasikan dengan warna dasar abu-abu atau netral.

Stu Horvath

stu horvath
Stu Horvath

Desain Stu Horvath bisa menjadi pilihan bagi Anda yang menyukai perpaduan desain klasik dan mewah. Untuk menampilkan kesan klasik dan mewah ini, biasanya warna cokelat keemasan akan digunakan sebagai dasar untuk kartu nama. Tipografi juga merupakan pilihan desain, sedangkan kertas untuk mencetaknya sendiri menggunakan craf yang sangat tebal.

Jadi pameran mengenai desain kartu bisnis yang menarik yang perlu Anda ketahui, desain ini banyak digunakan oleh para pebisnis asing. Sekian banyak artikel kami kali ini, semoga bisa membantu.

Demikianlah informasi tentang 40 Contoh Kartu Nama Dengan Berbagai Desain Yang Menarik. Semoga informasi ini bisa memberikan pengetahuan berfikir kita tentang 40 Contoh Kartu Nama Dengan Berbagai Desain Yang Menarik.

Leave a Reply