11+ Buaya Terbesar di Dunia Yang Menghebohkan Sepanjang Sejarah

11+ Buaya Terbesar di Dunia Yang Menghebohkan Sepanjang Sejarah

11+ Buaya Terbesar di Dunia Yang Menghebohkan Sepanjang Sejarah –

Buaya terbesar di dunia – Apakah Anda tahu ini buaya? Tentunya semua orang akan memahami nama binatang buas ini dengan sangat baik. Buaya memang salah satu hewan yang kaya akan manusia, tetapi hanya ada manusia yang berani berinteraksi dengan buaya. Buaya itu sendiri memiliki banyak jenis. Meski banyak jenisnya, tetapi buaya itu sendiri memiliki bentuk yang hampir sama dengan tubuh sehingga bahkan orang awam pun tidak akan bisa membedakan buaya seperti apa yang dilihatnya.

Pernahkah Anda melihat buaya terbesar? Kami baru melihat buaya di kebun binatang jika buaya besar. Namun, pada kenyataannya masih banyak buaya yang memiliki ukuran besar dengan bobot tubuh yang sangat fantastis. Ada juga beberapa daftar buaya yang memiliki dimensi terbesar di dunia. Penasaran? Lihat ulasan berikut ini …

Buaya terbesar di dunia

  1. Puento noire

Puento noire

Tidak mengherankan, banyak hewan besar atau raksasa. Buaya adalah hewan yang sangat jarang ditemukan oleh manusia karena mereka memiliki habitat di perairan terpencil, hutan dan desa. Seperti buaya ini, buaya yang disebut puento noire ini adalah buaya yang ditemukan di Afrika di wilayah Kongo. Buaya ini ditemukan dengan ukuran sekitar 17,17 kaki atau sekitar 5,5 meter. Jika kita melihat ukuran hewan, ini benar-benar sangat sangat berbahaya dan sangat menakutkan karena dapat dengan mudah mengenai dan memaksa manusia

Anda perlu tahu apakah buaya bernama Puento Noire ini ditemukan mati dan nama Puento Noire sebenarnya bukan nama asli. Orang-orang Kongolah yang menyebutnya buaya bisa menjadi penakut karena mereka mendapati diri mereka dalam kondisi mati.

  1. Gomek

buaya terbesar di dunia bingung

Berikutnya adalah buaya terbesar di mana buaya adalah buaya yang habitatnya di muara. Muara buaya ini dengan nama gomek adalah buaya yang ditemukan dengan berat yang mencapai 1.114,27 kilo gram dengan panjang tubuh sekitar 7, 1 meter. Ukuran buaya muara ini dapat terus tumbuh, dan ini tergantung pada makanan yang setiap hari buaya muara yang kusut ini dikatakan tidak menyerang manusia sama sekali.

Buaya muara ini adalah buaya yang ditemukan dan ditangkap di Papua Nugini, yang kemudian dibeli oleh Terri dan Arthur Jones pada tahun 1985. Buaya goreng ini kemudian dibawa ke Florida dan tinggal di sana selama 5 tahun. , yang kemudian dijual ke taman Sant'Agostino alligator zoological farm. Gomek adalah salah satu buaya yang paling dicintai oleh banyak pengunjung untuk waktu yang lama selama 8 tahun. Gomek ini kemudian meninggal karena penyakit jantung pada tahun 1997 dan buaya ini adalah buaya tawanan tertua karena ia hidup selama 80 tahun.

  1. Cassius

Cassius

Untuk buaya terbesar, berikutnya adalah buaya dengan nama Cassius, yang merupakan buaya yang habitatnya berada di air asin. Buaya yang rapi ini adalah buaya terbesar yang pernah ditemukan di buaya, buaya ini juga tercatat dalam buku, Guinness Book of World Records pada tahun 2011. Buaya ini memiliki berat sekitar 968 kilo dan ini buaya yang menyebabkan masalah dengan kapal ketika melintasi wilayah utara sepanjang sungai Finniss dan akhirnya ditangkap pada tahun 1984.

Dari hasil penelitian, diperkirakan bahwa buaya Cassius memiliki usia sekitar 110 tahun dengan panjang yang meningkat sekitar 5,5 meter yang tinggal di kebun binatang Melanesia Marinelans, dan buaya ini hidup di Green Island di seluruh l & # 39; Australia. Nama buaya ini berasal dari petinju legendaris, Cassius Clay.

  1. Yai dan Utan

Yai dan Utan: buaya terbesar

Untuk buaya terbesar berikutnya adalah buaya dengan nama yai dan utan, kedua buaya ini adalah campuran buaya dan buaya muara. Buaya ini muncul pertama kali pada tahun 1972. Kedua jenis buaya ini memiliki panjang tubuh sekitar 6 meter dan memiliki berat mencapai 1.114. 27 kg.

Yai adalah buaya hibrida-estuara-Siam di mana buaya ini ditemukan di Kebun Buaya dan Kebun Binatang Samut Prakan di Negara Bagian Thailand. Panjang tubuh buaya ini sekitar 5,5 hingga 6 m. Buaya seperti gusi, karena buaya yui memiliki toleransi yang sangat tinggi terhadap manusia sehingga para pemelihara dan petugas kesehatan dapat membersihkan dan menyentuh buaya yui tanpa rasa takut. Bahkan pengunjung yang datang dapat melihat dari jarak dekat.

Untuk buaya, buaya adalah buaya dengan jenis buaya siam dan air garam hibrida. Buaya ini dibersihkan pada tahun 1964 dengan berat hingga 2.000 pound dengan panjang lebih dari 18 kaki. Buaya utan pertama kali ditemukan di pertanian buaya samakan prakan, 12 mil dari Bangkok. Putra pemilih ternak mengatakan bahwa buaya ini bernama Utan Young Prapakar. Buaya saat ini tinggal di buaya petualangan, fasilitas reptil yang terletak di salah satu tempat wisata paling terkenal di Carolina Selatan.

  1. Brutus

Brutus - Monster Crocodile

Berikutnya adalah buaya dengan nama Brutus yang merupakan buaya yang hanya memiliki tiga anggota badan. Tentu saja itu adalah masalah diskusi dan akhirnya ditemukan bahwa buaya telah kehilangan kaki depannya karena hasil pertempuran dengan hiu banteng di mulut sungai. Jelas ini adalah percakapan panas tentang seberapa besar hiu banteng.

Brutus buaya memiliki panjang sekitar 5,6 meter atau 18 kaki dan 4 inci dan berat sekitar satu ton. Buaya ini dijuluki buaya monster karena ukurannya dan berat yang lebih besar. hewan ini juga harus tumbuh melebihi ukuran sebelumnya.

  1. Selamat Bujang

Selamat Bujang - buaya putih

Berikutnya adalah buaya dengan lajang bahagia, yang merupakan nama yang diberikan oleh orang-orang Sri aman, Sarawak, Malaysia. Buaya bahagia ini adalah buaya dengan spesies Crocodylus porosus yang memiliki ukuran sekitar 20 kaki atau 6,6 meter.

Buaya tunggal senang memiliki fitur yaitu kehadiran jalur putih di belakang tubuhnya. Bahkan, konon di era modern, buaya tunggal yang bahagia ini sudah merajalela sejak tahun 1941. Meskipun dikatakan bahwa ratusan orang telah diculik darinya.

  1. Gustave

Gustave - Sungai Nil

Untuk yang berikutnya adalah buaya dengan nama gustave, buaya ini sebenarnya sangat terkenal dengan kengeriannya bahkan jika python tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan buaya gustave ini. Buaya Gustave adalah buaya dengan tubuh 25 kaki dengan berat sekitar satu ton.

Buaya buaya ini adalah buaya yang cukup aktif sebagai pembunuh dalam sejarah awal kemunculannya karena ratusan orang yang terbunuh oleh bubaya ini. Bahkan sampai sekarang buaya Gustav belum ditemukan karena kecerdikannya untuk bersembunyi.

Gustave adalah buaya jantan yang ditemukan di Burundi, benua Afrika. Dov & # 39; adalah daerah yang terletak sangat banyak di daerah danau dan air laut. Dari survei yang dilakukan pada tahun 1990, Gustave sudah memiliki berat badan yang mencapai 250 kg. Tidak hanya itu, buaya Nil dengan nama Gustave memiliki serangkaian gigi yang masih lengkap dan bahkan jika mereka sudah berusia tua, gigi mereka belum dilepaskan.

Gustave buaya juga memiliki karakteristik tubuh yang cukup unik karena memiliki banyak bekas luka di tubuhnya karena sering diburu oleh para pemburu. Cedera yang didapat dari tombak, goresan pisau bahkan dari senjata api sebelumnya. Bahkan ada ilmuwan yang menyediakan jebakan yang sangat besar, tetapi gustave hanya melewati jebakan.

  1. dominator

dominator

Selain itu, ada buaya di buaya terbesar ketiga di dunia yang merupakan buaya dengan nama penguasa. Buaya yang mendominasi ini adalah buaya air asin yang memiliki panjang tubuh 6 meter yang bahkan dapat mencapai atap kapal dan inilah yang membuat banyak wisatawan mengunjungi tempat tinggal buaya ini. Seperti tidak, dengan penampilan buaya ini akan membuat objek fotografi sangat indah dan segar.

Penguasa buaya adalah buaya yang tumbuh di Australia, yang lebih tepatnya di Sungai Adelaide, yang juga menjadi sungai buaya yang padat penduduk. Banyak orang memberi buaya ini julukan penguasa, karena diyakini buaya terbesar di dunia. Apalagi dengan kemunculannya yang mendadak jika ada wisatawan yang berkunjung, tentunya buaya ini sangat terkenal.

Tidak hanya itu, buaya ini juga sangat terkenal sebagai buaya narsis karena jika ada wisatawan yang membawa kamera untuk mengambil gambar maka ia akan melompat sehingga wisatawan dapat membidiknya dengan kameranya.

  1. melolong

Serai - air garam

Berikutnya adalah buaya dengan nama lolong yang pertama kali ditemukan di daerah Bunawan, Filipina. Buaya melolong ini adalah buaya yang hidup di habitat air asin yang memiliki tubuh yang cukup fantastis. Bagaimana tidak, buaya melolong ini memiliki panjang tubuh sekitar 6,17 meter dan berat tubuhnya mencapai 1075 gram. Tentu saja ini menjadikan buaya dengan nama ini buaya terbesar di dunia.

Menurut penelitian oleh para ahli, buaya yang ditangkap pada tahun 2011 pada bulan September ini dilakukan oleh tim dari Filipina selatan. Buaya melolong ini adalah buaya yang ditemukan pada usia 50 tahun. Anda perlu tahu apakah pada saat penangkapan 13 orang diperlukan untuk menangkap buaya dengan jangka waktu sekitar 3 minggu.

Juga untuk mengangkut buaya buaya ke trailer ini, Anda akan memerlukan traktor, sehingga buaya ini dibawa oleh pariwisata kota yang kemudian dipelihara dan dibuat pertunjukan. Banyak orang memotret dengan buaya melolong ini dan membuat area yang telah berubah menjadi tempat penyelamatan untuk dicantumkan di peta dunia.

Kemudian pada 2012, Lolong menjadi buaya terbesar secara resmi dari Guinness World Records. Namun, pada Februari 2013, ia dinyatakan meninggal di kandangnya. Tentu ini adalah hal yang sangat menyedihkan bagi pemerintah daerah dan masyarakat karena membuat kota mereka dikunjungi oleh banyak wisatawan sepanjang 2012.

Anda perlu tahu apakah sebelumnya ada buaya yang juga ditemukan di Filipina pada tahun 1823. Namun, ketika buaya ini ditemukan, ia dibunuh di dekat wilayah kota Jalajala. Buaya ini memiliki panjang sekitar 8 meter yang diukur dari ujung moncong ke ujung ekor. Buaya ini adalah buaya yang juga diduga buaya buas, yaitu anak perempuan berumur 12 tahun yang kepalanya hanya ditemukan. Kemudian buaya dalam operasi perut, tetapi hanya menemukan sisa-sisa populasi kerbau yang telah dinyatakan hilang dan tidak ada sisa-sisa bagian tubuh manusia.

  1. Kalia

Kalia buaya

Untuk buaya terbesar nomor satu di dunia adalah buaya dengan nama kalia. Jelas Anda tidak bisa membayangkan seberapa besar buaya yang disebut kalia. Buaya kalia ini adalah buaya jantan yang juga merupakan buaya nomor satu dalam rekor dunia Guinness. Bagaimana tidak Buaya bernama Kalia ini adalah buaya 7 meter yang beratnya sekitar 2 ton.

Buaya ini adalah buaya pertama yang ditemukan di India dan kemudian dikirim ke Taman Bhitarkanika di wilayah Orissa di India. buaya yang terdaftar sebagai buaya terbesar di dunia adalah buaya yang habitatnya berada di air asin. Tentunya kehadiran buaya ini di sebuah peternakan buaya merupakan daya tarik tersendiri bagi sebagian pengunjung yang datang. Jadi tidak mengherankan bahwa ketika banyak buaya ditemukan, banyak yang mengunjungi hanya untuk melihat atau berpose dengan buaya ini.

Dengan ukuran dan beratnya, buaya ini adalah buaya yang menakutkan dan ditakuti oleh banyak manusia. Untuk alasan ini, buaya ini dipelihara dengan baik di taman penangkaran buaya. karena kalau saja kita membiarkan hidup di lingkungan yang bebas pasti akan membahayakan penduduk yang pada saat itu tinggal di pedalaman dan sekitar muara tempat buaya tumbuh.

Sekarang, ini adalah rasa dari informasi yang dapat diberikan kepada Anda tentang buaya terbesar di dunia. Semoga artikel ini bermanfaat dan bermanfaat bagi Anda.

Demikianlah informasi mengenai 11+ Buaya Terbesar di Dunia Yang Menghebohkan Sepanjang Sejarah. Semoga info ini dapat memberikan pengetahuan berfikir anda tentang 11+ Buaya Terbesar di Dunia Yang Menghebohkan Sepanjang Sejarah.

Leave a Reply